Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke 73 Digelar Di Kantor Kodim 0833

Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke 73 Digelar Di Kantor Kodim 0833

ADADIMALANG. Instansi – Sebagai puncak Peringatan hari Bhayangkara Ke 73 di tahun 2019 ini, Polres Malang Kota menggelar acara Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-73 di Aula Kodim 0833 Kota Malang pagi hari tadi, Rabu (10/07).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0833 Kota Malang Mayor Arh Heru, Waka Polres Malang Kota Kompol Ari Trestiawan, Para Pasi jajaran Kodim 0833 Kota Malang, Para Danramil jajaran Kodim 0833 Kota Malang, Para Kapolsek jajaran Polres Malang Kota, Perwakilan Persit dari Kodim 0833 Kota Malang dan Ibu-ibu Bhayangkara Polres Malang Kota dan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Waka Polres Malang Kota Waka Polres Malang Kota Kompol Ari Trestiawan, Kepala Kepolisian RI menyampaikan bahwa Polri menyadari sepenuhnya bahwa berbagai capaian tidak akan dapat diraih Polri tanpa dukungan berbagai instansi dan juga masyarakat.

“Berbagai capaian yang diraih oleh Polri tersebut akan mendorong Polri untuk terus melaksanakan perbaikan guna mendapatkan kepercayaan publik yang amat penting di era demokrasi ini,” ujar Kapolri dalam sambutannya hang dibacakan.

Meningkatkan kualitas sumber daya manusia Polri guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, serta untuk mendukung terwujudnya Indonesia Emas 2045 dengan mengedepankan strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis untuk mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial di masyarakat.
Sementara itu, Kepala Staf Kodim 0833 Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 73.

Kegiatan tasyakuran ini merupakan wujud nyata bentuk sinergitas dan komunikasi sosial serta wujud solidaritas dan kebersamaan TNI Polri di wilayah dalam menjaga dan menciptakan Kota Malang yang aman, nyaman dan kondusif.

“Selamat Hari Bhayangkara yang ke 73 Tahun 2019 kepada jajaran Polres Malang Kota, Kedepan Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan