Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Tim Basket Putra Kota Malang Melaju Ke Babak Perempat Final

Tim Basket Putra Kota Malang Melaju Ke Babak Perempat Final

ADADIMALANG. Porprov Gresik – Setelah mampu mengalahkan tim Putra dari Kabupaten Tulung Agung dengan skor akhir 75-69, tim Basket Putra kota Malang memastikan posisi masuk ke babak Perempat Final hari ini, Rabu (10/07).

Masuk di babak Perempat Final, tim Basket Putra kota Malang akan menghadapi tim darinkabupaten Magetan, sementara tim Basket Putri kota Malang yang masuk 8 besar akan menghadapi tim Basket Putri dari kabupate Pamekasan Madura.

Hessy Tamim selaku Ketua Umum Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Malang menyampaikan bahwa kesuksesan yang diraih anak asuhnya hingga ke posisi saat ini merupakan buah kerja keras para pemain di lapangan.

“Disiplin mengikuti instruksi pelatih dengan maksimal juga betpengaruh besar. Alhamdullilah dua tim bisa lolos ke babak berikutnya. Tentu, ini berkat doa semua orangtua, serta insan basket dan warga kota Malang,” ujar Hessy Tamim.

Hessy sangat mengapresiasi kedisiplinan dan semangat para pemain. Saat ini harus mulai fokus pada pertandingan berikutnya yang akan menggunakan sistem gugur,” tutur Hessy.

“Kami bertekad akan melaju sejauh mungkin dengan segenap kemampuan kami demi mengharumkan nama kota Malang di ajang Porprov 2019 ini,” ujar Hessy Tamim. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan