Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Tim Kota Malang Masuk Babak Final Quadran Sepak Takraw Melawan Tuan Rumah

Tim Kota Malang Masuk Babak Final Quadran Sepak Takraw Melawan Tuan Rumah

Babak Semi Final terasa seperti babak Final.

ADADIMALANG. Porprov Bojonegoro – Mental para pemain Sepak Takraw Putri benar-benar teruji di pertandingan meraih tiket babak Final Sepak Takraw Quadran sore hari ini.

Bagaimana tidak, di babak perempat final ini tim Takraw Putri kota Malang harus berhadapan kembali dengan tim dari kabupaten Sidoarjo yang kemaren merebut Medali Emas di babak Final Takraw Beregu.

Usai memenangkan laga dengan kota Madiun di sesi pagi dan menghadapi kabupaten Trenggalek di sesi siang, anak asuh Abdurrahman ini diputuskan harus menjalani babak semi final sore hari tadi.

Kekhawatiran pelatih dan official mental tim Sepak Takraw Quadran Putri akan down karena harus melawan tim kabupaten Sidoarjo yang notabene telah mengalahkan di babak final kemarin ternyata berbeda dengan fakta di lapangan.

Di set pertama Martha, Adel, Risky, Dinda dan Cindy justru mampu memenangkan pertandingan dengan skor 22-20. Faktor kelelahan nampaknya mendera tim Sepak Takraw Quadran Putri kota Malang hingga sempat kalah di set kedua dengan skor 7-21.

Motivasi dari pelatih dan official serta dukungan dari para suporter akhirnya memantik semangat tim Sepak Takraw Putri Kota Malang di set ketiga penentuan untuk bisa melaju ke babak final. Akhirnya di set ketiga, tim sepak takraw kota Malang mampu melibas tim kabupaten Sudoarjo dengan skor yang cukup jauh 21-9.

Usai bertanding, tim Takraw Quadran Putri kota Malang menjelaskan bagaimana perasaannya saat menghadapi tim dari Sidoarjo yang telah mengalahkannya di Final Rabu kemarin (10/07).

“Kalau ketemu atau bertanding dengan Sidoarjo itu perasaan kita ya ‘B aja’ alias Biasa Aja,” ujar Martha yang berposisi Striker.

Perasaan ‘B Aja’ itu menurut Risky disebabkan tim Takraw Putri kota Malang sudah sering bertemu dan bertanding ataupun melawan tim dari Sidoarjo.

“Karena sudah sering ketemu itulah akhirnya kita jadi biasa aja dan mengetahui apa yang menjadi kelemahan dan kelebihan mereka,” ungkap Adel yang diamini oleh anggota tim Takraw yang lain yaitu Dinda dan Cindy.

Ketua PTSI kota Malang, Abdurrahman berharap ada dukungan dan doa dari warga kota Malang agar atlet Sepak Takrawa Quardan kota Malang besok pagi (12/07) akan bisa menang dan meraih medali emas dari tim tuan rumah Bojonegoro. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan