Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Lamour Skincare Ajak Masyarakat Ketuk Pintu Langit

Lamour Skincare Ajak Masyarakat Ketuk Pintu Langit

Hadirkan 3 Selebgram untuk sharing ilmu kepada masyarakat.

ADADIMALANG. Ekbis – Tidak hanya ingin mengejar keuntungan semata, produsen produk kecantikan asal Malang yakni Lamour Skincare juga ingin berbagi ilmu kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh pemilik Lamour Skincare, Lynda Dewi saat berada di Hall Unique 3 hotel Haris Kota Malang siang hari ini, Sabtu (13/07).

“Sebenarnya ini adalah acara tahunan Lamour yakni awarding night, namun di tahun ini Lamour Skincare ingin berbagi yang lebih dengan mendatangkan 3 narasumber untuk sharing keilmuan mereka,” ujar Lynda Dewi.

Di sesi pertama, sekitar 150 orang peserta akan mendapatkan sharing keilmuan dari Awan Gunawan dan Dinda Marlina Gunawan, sepasang suami istri selebgram yang memilikir ratusan follower di sosial media Facebook.

“Yang kedua adalah selebgram juga di Facebook yakni Dewa Eka Prayoga yang akan mengajarkan teknis tentang cara meningkatkan omset berlipat-lipat, tapi kali ini akan membawakan materi tentang Mengetuk Pintu Langit,” ujar Lynda.

Meskipun yang menghadirkan ketiga selebgram tersebut adalah Lamour Kosmetik, namun peserta sharing sesssion kali ini bukan hanya member dari Lamour semata karena masyarakat umum juga boleh mengikutinya.

Usai sharing session di pagi hingga sore hari, Lamour akan menggelar acara inti tahunan yakni malam penganugerahan (awarding night) untuk para distributor, reseller dan agen Lamour yang telah tersebar hampir di seluruh provinsi di Indonesia.

“Lamour ini produk asli dari Malang dan memiliki distributor, reseller dan agen mulai dari pulau Jawa hingga ke luar pulau dan produk kami ternyata juga banyak di terima di pasar luar pulau Jawa dah malam ini kami memberikan reward kepada mereka atas kerja mereka buat Lamour,” ujar Lynda.

Lynda setidaknya telah menyiapkan beberapa tiket umroh VIP bagi para distributor, reseller dan agen serta bagi anggota (member) Lamour yang akan diundi malam hari nanti. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan