Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Pagi Ini Tim Kota Malang Kembali Menghadapi Sidoarjo

Pagi Ini Tim Kota Malang Kembali Menghadapi Sidoarjo

Ganda Campuran Bulutangkis akan memperebutkan tiket ke Final melawan Sidoarjo.

ADADIMALANG. Porprov Tuban – Persaingan sengit dalam perolehan medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur yahun 2019 antara kota Malang dan kabupaten Sidoarjo terus terjadi hingga hari terakhir menjelang penutupan hari ini, Sabtu (13/07).

Kota Malang yang sempat berada di urutan kedua secara sporadis bisa turun ke peringkat 4 dibawah kota Kediri dan kabupaten Sidoarjo. Namun hingga hari Jumat malam kemarin (12/07), posisi kota Malang sempat naik ke posisi 3 dengan selisih poin yang sangat tipis. Namun.pada pagi hari ini, kabupaten Sidoarjo kemnali merebut posisi ke 3 dengan perolehan poin 124 dan kota Malang memperoleh 122 poin.

Diharapkan dengan adanya beberapa cabang olahraga (cabor) yang masih bertanding pada pagi ini, akan mampu mendongkrak poin kota Malang untuk kembali mengungguli kabupaten Sidoarjo dan naik di posisi ke 3.

Salah satu yang akan bertanding adalah cabor Bulutangkis di nomor Ganda Campuran di Tuban pukul 09.00 WIB.

Ganda campuran dari kota Malang yakni Naufal Hafizh dan Ari Cahyaning akan menghadapi tim dari kabupaten Sidoarjo di babak Semi Final.

“Tim ganda campuran kota Malang bethasil masuk Semi Final setelah kematin (12/07) berhasil mengalahkan tim dati Ngawi dengan skor akhir 2-0,” ujar Binpres PBSI kota Malang, Eko Sutjahjo.

Eko lebih lanjut berharap dukungan dan doa dari warga kota Malang agar Naugal dan Ari akan mampu mengalahkan Sidoarjo sehingga mampu masuk ke Final untuk memperebutkan medali emas dan perak.

“Jika lolos ke Final, maka terburuknya adalah mendapatkan medali perak dan itu sudah sesuai target minimal kita. Tapi kita akan tetap berusaha untuk mendapatkan emas,” ujar Eko Sutjahjo pagi ini.

Jika mampu mengalahkan tim Sidoarjo, diharapkan akan mampu mendongkrak posisi kota Malang naik.ke peringkat ke 3 di ajang Porprov kali ini mengalahkan kabupaten Sidoarjo. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan