Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Walikota Malang Apresiasi Lamour Skincare Produk Asli Malang Yang Menasional

Walikota Malang Apresiasi Lamour Skincare Produk Asli Malang Yang Menasional

Lamour Skincare Beri Reward Distributor, Reseller dan Agen Lamour Umroh VIP dalam Awarding Night.

ADADIMALANG. Ekbis – Sebagai wujud penghargaan atas apa yang telah dilakukannya, Distributor, Reseller dan Agen Lamour Skincare akan diberikan penghargaan oleh pemilik Lamour Skincare di kota Malang malam hari ini, Sabtu (13/07).

Hal tersebut ditegaskan oleh Lynda Dewi selaku pemilik Lamour Skincare yang menyatakan bahwa malam penghargaan (awarding night) merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Lamour Skincare setiap tahun.

“Selain memberikan penghargaan dalam bentuk hadiah Lamour Skincare akan memberikan edukasi tentang produk (product knowledge) khususnya produk baru yang akan diluncurkan,” ungkap Lynda Dewi.

Dalam Night Awarding yang dilaksanakan di Hall Unique 3 Hotel Haris kota Malang ini juga dihadiri oleh Walikota Malang H. Sutiaji dan juga Ketua Penggerak PKK kota Malang Widayati Sutiaji dan tokoh masyatakat Malang lainnya.

Walikota Malang dan Ketua TP PKK kota Malang bersama Owner Lamour Skincare

Dalam sambutannya, Walikota Malang mengapresiasi Lamour Skincare sebagai produk asli Malang yang banyak dikenal dan dipergunakan di level nasional.

“Lamour ini dijalankan oleh sepasang suami istri Arema yang karyanya mampu menasional dan mampu menggerakkan ekonomi Indonesia. Sosok yang ulet dan tangguh,” ujar Sutiaji di hadapan sekitar 300 Distribuyor, Reseller dan Agen dari seluruh Indonesia.

Selain bertabur hadiah hiburan, grandprize tiket Umroh VIP juga diserahkan Lynda Dewi kepada pemenang yang namanya terpilih melalui undian baik sebagai Distributor, Reseller ataupun Agen Lamour.

“Ada tiga distributor terbaik, tiga agen terbaik dan tiga karyawan terbaik yang akan mendapatkan tiket Umroh VIP. Jika tahun lalu kami berikan dalam bentuk mobil maka kali ini bentuknya adalah Umroh VIP. 2 agen juga akan kami berangkatkan umroh,” ujar Lynda Dewi.

Walikota Malang juga berharap Lamour Skincare juga mampu menggunakan teknologi 4.0 serta turut berperan dalam pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di kota Malang.

“Ketika niat awal dan tujuannya adalah untuk keumatan dan bangsa, maka kami harus berikan apresiasi dan wajib kami support. Itulah yang menjadi komitmen kami,” ujar Sutiaji dalam sambutannya.

Selain memberikan sambutan, Walikota Malang Sutiaji juga turut menandatangani rancang buku yang menceritakan perjalanan Lynda Dewi dalam menjalankan Lamour Skincare hingga memiliki Diatributor, Reseller dan Agen di seluruh Indonesia saat ini.

Di akhir wawancara, Lynda Dewi menegaskan bahwa produk Lamour Skincare aman digunakan dan telah terdaftar dalam BPPOM sehingga tidak perlu lagi khawatir jika menggunakannya.

“Sebagai muslim saya juga mewajibkan produk yang saya jual ini benar-benar aman dan thayyib (benar-benar baik),” pungkas Lynda Dewi.

Beberapa pemenang tiket Umroh VIP kali ini antara lain :

  1. Maria Hastuti dari Jambi
  2. Istiqommah Munawwar dari Gresik
  3. Marita dari Surabaya
  4. Evitriawati dari Jambi
  5. Yani Aruna dari Belitung
  6. Nurida Yunita Lestari dari Probolinggo.
Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan