Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Ratusan Pemilik Nama Agus Kumpul Di Kabupaten Malang

Ratusan Pemilik Nama Agus Kumpul Di Kabupaten Malang

Datang dari berbagai wilayah untuk mengikuti Halal Bihalal Persaudaraan Agus Sejagad (PAS).

ADADIMALANG. Komunitas – Lebih dari 100 orang bernama Agus yang tergabung dalam Persaudaraan Agus Sejagad (PAS) Indonesia berkumpul di tempat wisata Bonderland di Genengan Pakisaji, kabupaten Malang hari ini, Minggu (14/07).

“Memang halal bihalal kali ini dipercayakan kepada DPC di Malang Raya untuk melaksanakannya,” ujar Presiden PAS, Agus Bahagianto.

Presiden PAS yang akrab disapa Gus Abah ini menjelaskan bahwa para Agus ini datang dari berbagai DPC yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Selamat datang kepada para saudara anggota PAS Indonesia di bumi Arema untuk melaksanakan Halal Bihalal hari ini,” ungkap Gus Abah.

Kehadiran Presiden PAS dalam acara halal bihalal ini disambut dengan meriah, apalagi Ibu Negara PAS yakni Natalia Christiana (Gus Lia) juga turut mendampingi hadir.

Acara halal bihalal diawali dengan laporan dari Ketua Pelaksana Halal Bihalal PAS tahun 2019 Agus Haryanto yang menyampaikan tentang persiapan dan jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan Halal Bihalal ini.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PAS yang biasa dijuluki sebagai Presiden PAS yakni Agus Bahagianto menyampaikan bahwa saat ini Prmilu telah usai sehingga tidak ada lagi kelompok-kelompok pendukung yang memisahkan masyarakat.

“Pemilu telah usai, tidak ada lagi pilihan 01 dan pilihan 02. Mari kita semua bergetak maju bersama untuk Pancasila, UUD 1945, Merah Putih dan NKRI,” ujar Gus Abah yang langsung fisambut sorai-sorai para Agus yang hadir.

Acara halal bihalal kemudian dilanjutkan dengan kegiatan saling bermaaf-maafan dengan berjabat tangan semua Agus yang hadir di Bonderland hari ini.

“Acara ini juga untuk mengakrabkan kembali anggita PAS yang pernah bertemu ataupun yang belum pernah kenal sekalipun sehingga tidak ada jarak antara sesama anggota PAS meskipun berbeda daerah asal,” pungkas Gus Abah.

Ramah tamah menjadi ajang untuk saling mengakrabkan diri dengan menikmati suasana dan sajian kuliner yang telah disiapkan, sementara para istri anak ataupun keluarga yang turut hadir juga bisa menikmati fasilitas kolam renang atau wahana permainan yang ada. (A.Y)

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan