Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Tim Wasrik Itjenad Lakukan Pemeriksaan Data dan Berkas Di Korem 083 Baladhika Jaya

Tim Wasrik Itjenad Lakukan Pemeriksaan Data dan Berkas Di Korem 083 Baladhika Jaya

Membawa 5 Perwira Pemeriksa untuk pengecekan data dan berkas serta permintaan keterangan staf Korem 083 Baladhika Jaya.

ADADIMALANG. Instansi – Wakil Sementara Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Letkol Arm Budi Santoso menerima kunjungan Tim Wasrik Itjenad yang dipimpin Kolonel Arm Alvis beserta 5 orang anggota Perwira Pemeriksa pagi hari tadi, Selasa (16/07).

Penerimaan Tim Wasrik diawali dengan acara Taklimat Awal di ruang data Makorem 083 Baladhika Jaya.

Dalam sambutannya, Wakil Sementara Danrem mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itjenad Mabesad di Makorem 083 Baladhika Jaya. Kegiatan dilanjutkan dengan penyiapan data-data yang diminta dan dibutuhkan oleh Tim Wasrik dimana para staf Korem 083 Baladhika Jaya diminta jujur dan terbuka dalam memberikan keterangan kepada Perwira Pemeriksa agar pemeriksaan dapat berjalan dengan lancar.

Dengan keterbukaan informasi yang diberikan maka diharapkan dapat diketahui kelemahan dan kekurangan yang ada untuk segera dapat diperbaiki di masa yang akan datang.

Ketua Tim Wasrik Kolonel Arm Alvis menjelaskan bahwa kegiatan Wasrik yang meliputi pemeriksaan Program Kerja dan Anggaran serta pengawasan Program Kerja tidak bertujuan mencari-cari kelemahan dan kesalahan apalagi bersifat mengada-ada.

“Kami sampaikan permohonan maaf kepada seluruh staf jajaran Korem 083 Baladhika Jaya jika dalam proses pemeriksaan ada sikap, perilaku dan tutur kata yang tidak berkenan dihati para pejabat Korem 083 Baladhika Jaya,” ungkap Kolonel Arm Alvis. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan