Korem 083 Sosialisasikan Proses Penyampaian Keputusan Taktis

ADADIMALANG. Instansi – Sosialisasi Proses Penyampaian Keputusan Taktis (PPKT) dilaksanakan oleh jajaran Korem 083 Baladhika Jaya di ruang data Makorem 083 Baladhika Jaya yang dipimpin oleh Pasi Lat Rem Mayor Inf M. Tohir.

Kegiatan sosialisasi menghadirkan para pejabat Pasi Ops di jajaran Korem 083 Baladhika Jaya sebanyak 25 orang, dimana tujuan aosialisasi tersebut untuk meningkatkan kemampuan personel dalam merencanakan suatu operasi Militer melalui Proses Pengambilan Keputusan Militer yang matang dan terukur.

Pasi Lat Korem 083 Baladhika Jaya Mayor Inf M. Tohir menyampaikan bahwa materi disampaikan oleh Kapten Arm Harjuna JS yang menyosialisasikan tentang PPKT pada proses pengambilan keputusan yang bertujuan agar pelaksanaan operasi dari tingkat bawah sampai atas menjadi semakin efektif.

“Tujuan dari proses PPKT itu sendiri adalah guna terwujudnya keputusan taktis yang efektif,” ujar Kapten Arm Harjuna JS.

Mayor Inf M. Tohir berharap para peserta sosialisasi benar-benar memanfaatkan materi yang diberikan narasumber sebagai penambah pengetahuan dan wawasan.

“Dengan sosialisasi yang diberikan nantinya dapat memberikan pemahaman bagi satuan jajaran Korem 083 Baladhika Jaya tentang proses pengambilan keputusan taktis yang sesuai dengan prosedur,” pungkas Mayor Inf M. Tohir. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini