Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dandim 0833 menghadiri KonferWil XIV Gerakan Pemuda Ansor Jatim

Dandim 0833 menghadiri KonferWil XIV Gerakan Pemuda Ansor Jatim

Dihadiri Wakil Gubernur dan Komandan Korem 083 Baladhika Jaya yang baru.

ADADIMALANG. Instansi – Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson bersama Komandan Korem 083 Baladhika Jata Kolonel Inf Zainuddin hadir dalam acara Konferensi Wilayah XIV Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Jatim pagi ini, Minggu (28/07).

Acara Konferensi Wilayah XIV Ansor Jatim yang digelar di Pondok Pesantren Sabillurosyad Gasek kota Malang ini dihadiri oleh Pengasuh Ponpes Sabillurosyad KH. Marzuqi Mustamar, Wakil Gubernur Jawa Timur yang merupakan Dewan Penasehat Karteker GP Ansor Jatim Emil Estianto Dardak, Walikota Malang H. Sutiadji, Kasi Intel Korem 083 Baladhika Jaya Letkol Inf Muslich, Kapolsek Sukun Kompol Anang Tri, Ketua MUI Kabupaten Malang KH. Fadlol Hija, Ketua Umum PP GP Ansor H. Yaqud Cholil Qoumas, Plt. PW GP Ansor Jatim Gus Abid Umar, Komisaris PT. Pos Indonesia Jauhari, Kader – kader NU se-Jawa Timur dan Gerakan Pemuda Ansor Se-Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Ketua PWNU Jatim KH Marzuqi Mustamar yang juga sebagai Tuan rumah Konferensi Wilayah XIV Gerakan Pemuda Ansor menyampaikan Ucapan selamat datang seluruh Habaib, ulama, para pengurus NU dan para tamu undangan yang hadir pada kegiatan Konferwil Ansor Ke XIV tersebut .

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Sumpah setia NU kepada para Calon Ketua PW GP Ansor Jatim yakni RA. Ahmad Ghufron Sirodj, H. Syafiq Sauqi dan H. Moh. Abid Umar.

Sementara itu Wakil Gubernur Jatim Emil Estianto Dardak dalam sambutannya menyampaikan rasa hormatnya kepada seluruh pejabat pemerintahan daerah baik sipil maupun militer dan tak lupa juga kepada seluruh pengurus Ansor.

“Kita panjatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT karena pertemuan ini adalah pertemuan silaturahmi untuk menjaga tali persaudaraan ukhuwah islamiyah dan ukhuwah kebangsaan,” ujar Wakil Gubernur Jatim.

Menurut Emil Dardak, kehadiran Anshor Jawa Timur menjadi rujukan dan referensi di seluruh Indonesia, sehingga Pemprov Jawa Timur merasa bangga terhadap Ansor Jawa Tiimur dan kami yakin hari ini Insya Allah juga akan tetap menjadi tinta emas dalam perjalanan sejarah Ansor yang melaksanakan konferensi wilayah yang ke XIV.

“Sejarah membuktikan bahwa Ansor merupakan organisasi yang punya sejarah panjang sehungga menjadi suatu aset besar yang harus menjaga reputasi, sehingga kami siap untuk mendengarkan hasil-hasil konferwil yang terkait dengan aspirasi bagaimana kita bisa membangun Jawa Timur bersama-sama,” ungkap Emil Dardak.

Ditemui di lokasi yang sama, Dandim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan ucapan selamat atas pelaksanaan Konferensi Wilayah XIV Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Jatim.

“Semoga dapat berjalan dengan baik dan berhasil memilih Ketua PW GP Ansor Jatim yang baru dan bisa membawa kearah kemajuan serta warna tersendiri bagi GP Ansor,” ungkap Dandim 0833 kota Malang.

Selaras dengan harapan dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Letkol Inf Tommy Anderson juga menghatapkan agar ada hasil konferensi wilayah ke XIV Gerakan Pemuda Ansor yang bisa diusuokan untuk membangun Jawa Timur ke arah tang lebih maju lagi ke depan. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan