Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Ludy Eqbal Al-Muhammadi Menjadi Ketua PP IKA Polinema

Ludy Eqbal Al-Muhammadi Menjadi Ketua PP IKA Polinema

Terpilih tanpa harus melaksanakan pemilihan dengan mekanisme voting.

ADADIMALANG – Proses pergantian Ketua Pengurus Pusat Ikatan Alumni Politeknik Negeri Malang (PP IKA Polinema) yang dilaksanakan dalam Musyawarah Nasional (Munas) di Hotel Regent kota Malang ternyata selesai tanpa harus melewati pemungutan suara dengan cara voting.

Hal tersebut disebabkan para peserta Munas IKA Polinema telah bersepakat untuk melakukan pemilihan Ketua PP IKA Polinema dengan cara kesepakatan bersama melalui musyawarah mufakat.

Dalam sesi pemilihan Ketua PP IKA Polinema muncul dua nama kandidat yakni Ludy Eqbal Al-Muhammadi dari wilayah J2BL yakni Jakarta, Jawa Barat, Banten dan Lampung) dan juga Muhammad Isa Anshori dari perwakilan PP IKA Polinema.

Berdasarkan hasil musyawarah mufakat yang dilaksanakan oleh peserta Munas IKA Polinema akirnya terpilihlah Ludy Eqbal Al-Muhammadi sebagai Ketua Pengurus Pusat IKA Polinema yang menggantikan M. Zenuriyanto sebagai Ketua PP IKA Polinema periode 2014-2019.

Ketua Terpilih PP IKA Polinema, Ludy Eqbal Al-Muhammadi

Dalam sambutannya, Ketua Terpilih PP IKA Polinema, Ludy Eqbal Al-Muhammadi menyampaikan ada beberapa hal mendasar yang akn segera dilaksanakan sebagai Ketua Pengurus Pusat Ikatan Alumni Politeknik Negeri Malang.

“Ini kebetulan saya terpilih menjadi Ketua PP IKA Polinema. Munas ini merupakan suatu rangkaian kegiatan yang penting untuk mewujudkan 3 pilar utama yakni IKA Polinema sebagai wadah silahturahmi antar alumni dan civitas akademika dan yang kedua kita seringkali menjadi ujung tombak untuk mewujudkan visi misi kampus,” ujar Ludy Eqbal Al-Muhammadi.

Ludy juga mengungkapkan pilar ketiga adalah bagaimana mengupayakan sinergi dengan Polinema dimana keberadaan Polinema harus ditunjang oleh alumninya dan begitu juga sebaliknya dimana alumni juga akan ditunjang kampusnya.

“Saya rasa ke depan yakni lLangkah pertama adalah membenahi landasan hukumnya dengan melakukan review anggaran dasar dan kemudian menambah kerjasama dengan lembaga-lembaga lain sebagai mitra usaha alumni dan kegiatan-kegiatan yang lainnya,” ujar Ludy.

Usai terpilih menjabat sebagai Ketua PP IKA Polinema, Ludy Eqbal Al-Muhammadi diberi waktu 30 hari untuk menyusun struktur organisasi PP IKA Polinema sebelum menjalankan program-program yang juga akan disusun bersama para anggota PP IKA Polinema tersebut.

Perlu diketahui, dalam waktu dekat IKA Polinema akan melaksanakan sebuah even pertandingan besar yakni pertandingan Golf dengan skala internasional yang akan memperebutkan piala Direktur Polinema atau Direktur Polinema Cup di Jakarta. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan