Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Pasar Kota Malang Masih Butuh 4.000 kamar, Nayumi Sam Tower Mulai Pembangunan September Mendatang

Pasar Kota Malang Masih Butuh 4.000 kamar, Nayumi Sam Tower Mulai Pembangunan September Mendatang

Semua ijin pembangunan diupayakan akan selesai pada akhir Agustus 2019 mendatang.

ADADIMALANG – Berdasarkan survei yang dilakukan internal Nayumi Sam Tower, diketahui kota Malang masih membutuhkan 4.000 kamar.

Hal tersebut disampaikan oleh Direksi Nayumi Sam Tower, Rusdi Basalamah saat bertemu dengan para wartawan di Hotel Shalemar kota Malang, Rabu (07/08) siang.

Menurut Rusdi, kota Malang dengan segala macam potensi yang ada khususnya sebagai kota pendidikan mendapatkan kunjungan lebih dari 46 ribu orang setiap tahun untuk menempuh pendidikan di kota Malang.

“Ini menjadikan Malang dilirik banyak investor khususnya di bidang properti. Apalagi ada jalan tol Malang-Pandaan (MaPan) yang mempercepat akses ke Malang,” ungkap Rusdi Basalamah.

“Oleh karenanya kami juga sedang berupaya agar secepatnya bisa segera melakukan pembangunan apartemen Nayumi Sam Tower yang ada di jalan Sukarno Hatta kota Malang ini,” ungkap Rusdi.

Rusdi berharap semua proses perijinan yang diperlukan untuk bisa dilakukan pembangunan itu akan terselesaikan di akhir bulan Agustus 2019 ini, sehingga pembangunan Yellow Hotel dan Apartemen Nayumi Sam Tower ini akan bisa dimulai September 2019 mendatang.

“Semuanya juga atas dukungan pemerintah daerah, Lembaga DPRD dan juga masyarakat kota Malang yang memberikan sambutan positif terkait pembangunan apartemen Nayumi Sam Tower di kota Malang ini,” ungkap Rusdi.

Meskipun belum dibangun, namun 38 persen apartemen tipe studio Nayumi Sam Tower sudah dibeli oleh mayoritas masyarakat Jawa Timur dan sisanya baru akan dikebut penjualannya setelah pembangunan dimulai.

Nayumi Sam Tower berada di lokasi premium yang dekat dengan lokasi beberapa kampus dan juga dekat untuk kemana-mana,” pungkas Rusdi. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan