Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Kasdim 0833 Kota Malang Hadiri Pelantikan Ketua Cabang LVRI Kota Malang

Kasdim 0833 Kota Malang Hadiri Pelantikan Ketua Cabang LVRI Kota Malang

ADADIMALANG – Bertempat di Gedung Dharma Sabha Pepabri  di jalan Panglima Sudirman kota Malang, dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) kota Malang.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Kepala Staf Kodim 0833 kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto, Branch Manager PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Hadi Susianto, Ketua PWI Malang Raya M. Ariful Huda, Ketua DPD LVRI Jawa Timur dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko berharap agar Ketua Cabang LVRI Kota Malang yang baru dilantik bisa menjalankan amanah yang telah diberikan oleh anggota dan organisasi LVRI dan mampu dijalankan dengan baik dengan penuh tanggung jawab.

“Semoga Ketua Cabang LVRI kota Malang yang baru akan mampu menempatkan organisasi LVRI sebagai salah satu organisasi yang secara aktif turut serta membangun kota Malang. Dan kepada pengurus LVRI yang telah purna tugas tidak lupa saya sampaikan penghargaan atas segala pengabdian dan dedikasinya selama ini. Semoga apa yang telah dikerjakan mendapatkan pahala berlimpah dari ilahi robbi,” ujar Wakil Walikota Malang.

Usai prosesi oelantikan dan serah terima jabatan Ketua Cabang LVRI kota Malang yang baru kepada Letkol (Purn) Kavaleri Harijono, dilaksanakan pemberian bantuan paket sembako secara simbolis kepada tiga anggota LVRI kota Malang.

Pemberian bantuan paket sembako bagi 100 orang anggota LVRI kota Malang oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk tersebut merupakan salah satu wujud apresiasi dari Alfamart yang bekerjasama dengan PWI Malang Raya atas jasa dan dedikasi para anggota LVRI saat masih bertugas atau berjuang dahulu.

“Bantuan paket sembako ini berasal dari donasi kembalian konsumen Alfamart selama periode Januari-Maret 2019 yang disebar di sejumlah daerah di Indonesia dimana pagi ini diberikan kepada para anggota LVRI kota Malang,” ungkap Branch Manager PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Hadi Susianto.

Selain 100.paket sembako yang dibagikan kepada anggota LVRI kota Malang, Alfamart juga akan membagikan 1.400 paket bantuan sembako di wilayah Malang Raya.

“Termasuk paket perlengkapan sekolah yang telah kita bagikan beberapa waktu lalu di kota Batu,” ujar Hadi Susianto.

Pemberian bantuan paket sembako secara sumbolis diberikan oleh Ketua LVRI Jawa Timur, Kasdim 0833 kota Malang dan juga Hadi Susianto sebagai Branch Manager PT. Sumber Alfatia Trijaya Tbk.

Sementara itu, Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Letkol (Purn) Kavaleri, Harijono berterima kasih atas bantuan paket sembakonyang diberikan oleh Alfamart tersebut.

“Terimakasih untuk Alfamart dan PWI Malang Raya, semoga ini bisa menjadi berkah bagi semuanya,” ungkap Letkol (Purn) Kavaleri, Harijono.

Ditemui usai pelantikan Ketua LVRI kota Malang yang baru, Kepala Staf Kodim 0833 Kota Malang, Mayor Arh Heru Sunyoto menyampaikan apresiasi terhadap bantuan yang telah diberikan oleh Alfamart yang bekerjasama dengan PWI Malang Raya ini kepada anggota LVRI Kota Malang.

“Sejujurnya kehidupan para veteran ini tidak seindah kita yang telah menikmati masa kemerdekaan saat ini. Semoga bantuan dari Alfamart ini juga menginspirasi pihak-pihak yang lain untuk melakukan hal yang sama,” ungkap Mayor Arh Heru Sunyoto. (A.Y)

Tags: , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan