Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

MS GLow Gelar MS Glow Peduli Di Hari Raya Idul Adha Ini

MS GLow Gelar MS Glow Peduli Di Hari Raya Idul Adha Ini

Menyerahkan bantuan 7 ekor sapi dan 3 ekor kambing untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

ADADIMALANG – Hari Raya Idul Adha merupakan perwujudan dari ketaatan Nabi Ibrahim yang benar-benar mencintai Allah SWT hingga rela mengorbankan anaknya yakni Nabi Ismail untuk disembelih yang kemudian berganti menjadi seekor domba.

Ketaatan dan kerelaan hati untuk berkorban dalam menjalankan perintah Allah SWT yang telah banyak memberikan kenikmatan itulah yang juga mendasari MS Glow untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah hari ini (11/08) cukup berbeda dengan tahun sebelumnya.

Di Hari Raya Idul Adha kali ini, MS Glow yang memproduksi produk-produk kecantikan dan kesehatan kulit ini menggelar acara yang diberi tajuk MS Glow Peduli karena melihat masih banyak masyarakat yang kekurangan dan membutuhkan uluran tangan banyak pihak.

Hal tersebut disampaikan oleh Founder MS Glow Clinic, Shandy Purnamasari yang menyampaikan bahwa dalam kegiatan MS Glow Peduli kali ini MS Glow akan menyerahkan bantuan dalam bentuk 7 ekor Sapi dan 3 ekor Kambing ke beberapa kota yang telah berdiri MS Glow Clinic.

“Kami melihat ada banyak masyarakat di sekitar lingkungan kita yang masih kekurangan dan membutuhkan uluran tangan dari kita, Sebetulnya program Charity di MS Glow ini tidak dilakukan hanya pada Hari Idul Adha saja,” ungkap Shandy Purnamasari.

Kegiatan charity yang merupakan bagian dari penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) dari MS Glow ini diwujudkan dalam kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan MS Glow setiap bulannya.

“Bisa dalam bentuk memberikan bantuan kepada panti asuhan, pemberian fasilitas komputer anak yatim piatu, pembangunan masjid dan masih banyak lagi,” ujar Shandy.

Shandy Purnamasari mengakui bahwa program charity tersebut dijalankan dengan alasan dilakukan karena MS Glow ingin berkontribusi kepada masyarakat sekitar yang masih membutuhkan bantuan yang kemudian muncul program MS Glow Berbagi.

Program charity MS Glow di Bandung bekerjasama dengan ER8 Foundation yang didirikan oleh mantan pemain Timnas Indonesia, sementara Untuk daerah Malang dan Surabaya bekerjasama dengan masjid daerah sekitar dan pembagian infaq kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Di momen Hari Raya Idul Adha kali ini MS Glow menyerahkan bantuan hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi yang di sebar di beberapa kota yang terdapat MS Glow Clinic, dimana 5 ekor sapi diserahkan di daerah Malang, 3 ekor kambing dan 1 ekor sapi di serahkan di Surabaya, dan 1 ekor sapi lagi diserahkan di Bandung.

“Harapan diadakan charity ini agar kita lebih peduli lagi terhadap sesama umat manusia yang hidup bersosialisasi. Selain itu MS Glow bisa bersemangat lagi untuk terus menerus berbuat baik kepada masyarakat sekitar,” pungkas Shandy Purnamasari. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan