Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dandim 0833 Menghadiri Acara AKRS Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI

Dandim 0833 Menghadiri Acara AKRS Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI

ADADIMALANG – Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menghadiri acara Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 pada tahun 2019 ini.

Apel kehormatan dipimpin oleh Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin sebagai Irup Apel dan sebagai Danup adalah Mayor Adm Kadarisman dari Lanud Abd. Saleh yang diikuti sekitar 600 orang peserta apel di Taman Makam Pahlawan Untung Suropati kota Malang malam hari kemarin, Jumat (16/08).

Nampak hadir pula dalam acara tersebut Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Nanang Hariono, Danwing 2 Lanud Abd. Saleh Kolonel Pnb Eko Sujadmiko, Dandim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, Walikota Malang Sutiaji, Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Sekretari Daerah Kota Malang Wasto.

Selin itu juga hadir Ketua MUI Kota Malang KH. Baidlowi Muslikh, Ketua Rois Suriah PCNU Kota Malang KH. Chamzawi, Ketua PDM Kota Malang Abdul Haris, Ketua DPRD Kota Malang Bambang Heri Susanto, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang Amran Lakoni, Kepala OPD Pemkot Malang, Para Camat dan Lurah Kota Malang, Toga dan Tomas Kota Malang.

Di sela sela kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0833 Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan bahwa Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 74 di tahun 2019 ini.

“Semoga segala pengorbanan Pahlawan kita akan mendapatkan balasan yang setimpal di sisi Allah SWT dan kita sebagai generasi penerus akan mengisi kemerdekaan dengan pembangunan dengan senantiasa mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa demi tegaknya NKRI,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan