Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

DPD PKS Kota Malang Gelar Upacara Bendera HUT RI Ke 74

DPD PKS Kota Malang Gelar Upacara Bendera HUT RI Ke 74

Kobarkan semangat pemenangan Pemilu 2024.

ADADIMALANG – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di tahun 2019 ini, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Malang melaksanakan upacara bendera di Lapangan Singha Merjosari Kecamatan Lowokwaru, kota Malang pagi ini (17/08).

Upacara bendera yang dilaksanakan mulai pukul 07.30 WIB ini diikuti oleh jajaran pengurus DPD PKS kota Malang serta seluruh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se-Kota Malang.

Ketua DPD PKS kota Malang yang juga menjad Inspektur Upacara, Ernanto Djoko P. dalam sambutannya berpesan agar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Partai Politik harus siap menjadi garda terdepan penjaga NKRI.

“Adanya nilai luhur yang sangat luar biasa dibuat oleh founding father Indonesia yang diejawantahkan dalam butir-butir Pancasila dan Pembukaan Undang Undang Dasar 1945. PKS akan selalu menjaganya dalam rangka terbangunnya harmonisasi di masyarakat,” ujar Ernanto Djoko P.

Djoko dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa PKS Kota Malang saat ini telah meraih lompatan panjang yang dtunjukkan melalui hasil Pemilu 2019 di Kota Malang dimana PKS yang semula hanya memiliki 3 wakil di DPRD kota Malang kini berhasil meloloskan 6 anggotanya duduk sebagai wakil rakyat yang akan dilantik akhir Agustus 2019 ini.

“Hal ini adalah modal besar kita untuk dapat semakin berkontribusi bagi masyarakat dan supaya PKS dapat semakin dekat dengan masyarakat. Kalau tidak dekat dengan masyarakat, saya panggil, kita berhentikan, kita ganti,” ujar Djoko.

Semua jajaran pengurus DPC PKS yang ada di setiap kecamatan di kota Malang dan pengurus yang ada di bawahnya untuk segera memulai persiapan dan perjuangan panjang untuk memenangkan Pemilu tahun 2024.

“Usai pelantikan tanggal 24 Agustus mendatang kita mulai rally panjang untuk memenangkan Pemilu 2024,” pungkas Djoko. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan