Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Kodim 0833 dan KOSTI Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI

Kodim 0833 dan KOSTI Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI

ADADIMALANG – Dalam rangka Peringtan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun ini, Kodim 083 kota Malang bersama dengan Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) kota Malang menggelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Makodim 0833 kota Malang.

Dalam upacara yang diikuti sekitar 50 orang tersebut dipimpin oleh Kanit Rikkes RST Soepraoen Kapten CKM Endri Mustofa sebagai Inspektur Upacara sekaligus sebagai Ketua KOSTI Kota Malang, sementara yang menjadi Komandan Upacara adalah Wakil Ketua KOSTI Eko Teguh dimana upacara berlangsung dengan sangat hikmad dan tertib.

“KOSTI bukan hanya sekedar komunitas sepeda onthel semata, karena selain mencintai sepeda kuno juga berupaya memahami dan melestarikan sejarah nusantara karena sepeda tua juga merupakan bagian dari sejarah itu sendiri,” ujar Ketua KOSTI kota Malang, Kapten CKM Endri Mustofa.

Ditemui usai pelaksanaan upacara, Pasipers Kodim 0833 Kapten Kav Gunawan mewakili Dandim 0833 menyampaikan dengan adanya Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI tersebut diharapkan semua yang mengikuti upacara tersebut dapat mencontoh semangat para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi Kemerdekaan NKRI.

“Dengan seperti itu maka harapannya kita semua bisa lebih meningkatkan jiwa nasionalisme dan bela negara serta turut membangun Bangsa dan Negara dengan hal-hal positif. Dengan begitu maka NKRI yang kita cintai bersama ini akan dapat menjadi bangsa yang besar, berdaulat, adil dan makmur,” ujar Kapten kav Gunawan.

Para anggota KOSTI kota Malang ini hadir di Makodim 0833 kota Malang dengan mengendarai sepeda tua yang menjadi identitas komunitas KOSTI itu sendiri. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan