Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Pembukaan Kejuaraan Bola basket antar Pelajar SMP/MTs Se-Kota Malang

Pembukaan Kejuaraan Bola basket antar Pelajar SMP/MTs Se-Kota Malang

ADADIMALANG – Komandan Koramil Kedungkandang Kapten Inf Suryadi menghadiri Pembukaan Kejuaraan Bola Basket Antar Pelajar SMP/MTs Se-Kota Malang di halaman Gor Ken Arok Kota Malang pagi tadi, Senin (19/08).

Dalam kegiatan yang dihadiri sekitar 400 orang tersebut nampak dihadiri pula Walikota Malang Sutiaji, Plt. Kadispora Kota Malang Ida Ayu, Kadiknas Kota Malang Zubaidah, Kapolsek Kedungkandang Kompol Puji dan Sekretaris KONI kota Malang Husni Ali.

Kejuaraan Bola basket antar Pelajar SMP/MTs Se-Kota Malang dibuka oleh Walikota Malang dan diikuti oleh 38 Kontingen yang terdiri dari 14 Kontingen Perempuan dan 24 Kontingen laki-laki mulai hari ini hingga tanggal 27 Agustus 2019.

Komandan Koramil Kedungkandang Kapten Inf Suryadi menyampaikan dengan adanya kejuaraan Bola Basket Antar Pelajar SMP/MTs Se-Kota Malang tersebut diharapkan mampu menjaring bibit bibit baru yang berbakat di bidang olahraga Bola Basket.

“Selamat dan sukses atas dibukanya Kejuaraan Bola Basket antar pelajar ini semoga menghasilkan atlit-atlit kebangaan kota Malang nantinya,” ungkap Danramil Kedungkandang. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan