Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Sekwan DPRD Kota Malang Gelar Persiapan Janji Pengucapan Sumpah Anggota DPRD 2019-2024

Sekwan DPRD Kota Malang Gelar Persiapan Janji Pengucapan Sumpah Anggota DPRD 2019-2024

ADADIMALANG – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0833 kota Malang, Mayor Arh Heru Sunyoto menghadiri kegiatan koordinasi persiapan dan janji pengucapan sumpah Anggota DPRD kota Malang untuk masa jabatan 2019-2024 hari ini, Selasa (20/08).

Kegiatan kordinasi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Internal DPRD kota Malang ini diikuti sekitar 18 peserta yang dipimpin oleh Sekretaris DPRD kota Malang Mulyono M. Dalam paparan dan arahannya, Sekretaris Dewan kota Malang menyampaikan bahwa acara pengucapan sumpah anggota DPRD kota Malang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (24/08) mendatang.

“Dengan terselenggaranya kegiatan persiapan ini, saya sebagai pimpinan koordinasi berharap kegiatan janji dan pengucapan sumpah nanti bisa berjalan dengan tertib dan lancar,” ungkap Mulyono M.

Secara terpisah, Kasdim 0833 kota Malang, Mayor Arh Heru Sunyoto menyampaikan apresiasinya karena pihak panitia dari Sekretaris Dewan kota Malang telah berkenan mengundang perwakilan Kodim 0833 kota Malang.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan persiapan dan kordinasi ini dan juga saya berharap kegiatan janji dan pengucapan sumpah pada hari Sabtu mendatang bisa berjalan tertib, aman dan lancar karena segala sesuatunya sudah dipersiapkan dengan sangat baik tentunya,” pungkas Mayor Arh Heru Sunyoto. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan