Buat Komsos Kreatif, Kodim 0833 Gelar Lomba Tari Remo Antar Pelajar

Meningkatkan silahturahmi TNI bersama pelajar.

ADADIMALANG – Dalam rangka mewujudkan Komsos yang kreatif, Kodm 0833 kota Malang menggelar acara Lomba Tari Remo yang diikuti para pelajar yang ada di wilayah Kodim 0833 kota Malang.

Acara Lomba Tari Remo Kodim 0833 kota Malang ini dibuka oleh Kasdim 0833 kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto di Aula Makodim 0833 kota Malang hari ini, Kamis (22/08).

Lomba Tari Remo antar pelajar sekota Malang ini diikuti oleh 25 Tim Tari Remo Pelajar SLTP dan SLTA Sederajat yang akan memilih 6 tim terbaik sebagai juara.

Para peserta lomba nampak sangat antusias mengikuti kegiatan perlombaan Tari Remo Kodim 0833 kota Malang tersebut.

Usai membuka acara, Kasdim 0833 kota Malang, Mayor Arh Heru Sunyoto menyampaikan bahwa tujuan kegiatan Lomba Tari Remo tersebut salah satunya adalah untuk menjalin komunikasi sosial dan meningkatkan tali silaturahmi yang harmonis antara prajurit TNI AD dengan pelajar serta segenap komponen masyarakat.

“Disamping itu dengan adanya kegiatan Komsos kreatif ini diharapkan dapat mengajak para generasi muda untuk semakin cinta akan budaya kita sendiri, cinta kepada tanah air serta berwawasan kebangsaan,” jelas Mayor Arh Heru Sunyoto.

Dari hasil perlombaan terseebut diketahui juara pertama diraih tim dari SMPN 22, Juara Kedua diraih tim dari SMKN 12., Juara Ketiga diraih tim dari SMAN 10.

Sementara Juara Harapan Satu diraih oleh tim dari SMAN 9, Juara Harapan Dua diraih tim SMKN 1 A dan Juara Harapan Ketiga diraih tim dari SMK IV-1 Kartika. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini