Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Belum Dilantik, Arief Wahyudi Sudah Disambati Warga

Belum Dilantik, Arief Wahyudi Sudah Disambati Warga

Gelar doa dan istighotsah sebelum pelantikan menjadi anggota DPRD kota Malang.

ADADIMALANG – Meskipun belum resmi menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD kota Malang, mantan wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Klojen yang kembali terpilih yakni Arief Wahyudi sudah disambati warga dapilnya.

Hal ini terjadi saat Arief Wahyudi melaksanakan tasyakuran dan istighotsah bersama di kediamannya yang beralamat di jalan Bareng Tenis IV A malam hari tadi, Jumat (24/08).

“Sengaja saya laksanakan kali ini di rumah agar undangan yang hadir bisa berbaur bersama di wilayah kampung Bareng ini,” ujar Arief Wahyudi.

Dalam kegiatan tasyakuran dan istighotsah bersama di rumah kediaman Arief Wahyudi ini dihadiri lebih dari 500 orang yang berasal dari berbagai lembaga dan wilayah.

“Tidak hanya tim atau konstituen saya, tetapi acara ini juga kami adakan bagi warga Bareng dan sekitarnya,” ungkap pria bertitel Sarjana Hukum ini.

Dalam sambutannya, politikus asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Malang ini juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para Caleg PKB yang lain beserta konstituennya.

“Jika mengandalkan perolehan suara saya pribadi tentunya tidak memenuhi batas minimal perolehan satu kursi. Bantuan dari suara teman-teman Caleg PKB yang lain tentunya sangat membantu,” ungkap Arief Wahyudi.

Dalam acara yang dilaksanakan sebagai rasa syukur karena terpilih sebagai wakil rakyat tersebut, Arief Wahyudi justru sudah mendapat adua dan harapan dari masyarakat yang datang malam hari tadi.

Beberapa harapan masyarakat yang disampaikan kepada Arief Wahyudi antara lain berkaitan dengan sistem zonasi yang telah diterapkan dan beberapa proyek di kota Malang yang terbengkalai.

“Doakan saja bisa tetap istiqomah menjaga amanah masyarakat Malang. Memang sudah ada beberapa catatan yang saya buat dan akan segera  ditindaklanjuti setelah resmi menjadi anggota DPRD kota Malang,” ungkap Arief Wahyudi.

Dalam acara syukuran tersebut juga nampak hadir beberapa pedagang Pasar Blimbing yang memberikan apresiasi atas terpilihnya Arief Wahyudi sebagai anggota DPRD kota Malang periode 2019-2024.

“Meski kami tidak memilih Arief Wahyudi karena berbeda Dapil, namun kami selalu mendukung Arief Wahyudi karena sejak dahulu konsisten mengawal pembangunan Pasar Blimbing yang belum terselesaikan hingga saat ini,” ungkap Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Blimbing, Subardi. (A.Y)

Tags: , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan