Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Beberapa Proyek Mangkrak Kota Malang Jadi Fokus Arief Wahyudi Setelah Resmi Menjabat Wakil Rakyat

Beberapa Proyek Mangkrak Kota Malang Jadi Fokus Arief Wahyudi Setelah Resmi Menjabat Wakil Rakyat

Jembatan Kedungkandang, Pasar Blimbing, Pasar Gadang dan Jacking di jalan Bondowoso menjadi fokus yang ingin segera diselesaikan oleh Arief Wahyudi.

ADADIMALANG – Beberapa proyek yang menyangkut hajat hidup orang banyak namun tidak terselesaikan hingga saat ini akan menjadi fokus pekerjaan Adief Wahyudi setelah resmi dilantik sebagai anggota DPRD kota Malang.

Arief Wahyudi yang ditemui usai melakukan prosesi sungkeman kepada ibundanya di jalan Bareng Tengah tersebut menyampaikan memang ada beberapa proyek yang sudah menjadi catatannya.

“Bagaimana nasib jembatan Kedungkandang, Pasar Besar, Pasar Blimbing, saluran jacking di jalan Bondowoso Kali Metro yang sampai saat ini belum terselesaikan karrna ada persoalan hukum di dalamnya,” ungkap Arief Wahyudi.

Menurut Arief ada hajat hidup orang banyak yang terpengaruh pada selesainya beberapa proyek besar yang belum selesai hingga saat ini tersebut.

“Saya pikir tidak ada masalah jika akan diselesaikan kan ada cara yang juga diperbolehkan secara aturan hukumnya. Oleh karena nanti akan saya kawal terus penyelesaian beberapa proyek tersebut agar bisa segera dinikmati masyarakat kota Malang,” ujar pria yang sudah pernah menjabat sebagai Wakil Rakyat kota Malang hingga dua periode tersebut.

Dengan belum terselesaikannya beberapa proyek tersebut, menurut Arief sangat merugikanmasyarakat kota Malang yang terpengaruh secara langsung ataupun secara tidak langsung dengan penyelesaian proyek.

“Bagaimana nasib pedagang Pasar Blimbing dan Pasar Gadang jika terus seperti ini tidak ada kejelasan statusnya termasuk masyarakat sebagai konsumen para pedagang kan juga tidak nyaman dengan kondisi Pasar saat ini,” ungkap Arief Wahyudi.

Arief Wahyudi juga menyampaikan agar masyarakat juga turut serta mengambil peran untuk menyampaikan aspirasinya termasuk mengawal penyelesaian berbagai persoalan yang terjadi.

“Tentunya saya tetap harus dibantu masyarakat untuk ikut serta mengontrol dan mengawal apa yang terjadi di masyarakat,” pungkas Arief Wahyudi.

Tradisi sungkeman kepada ibunda sudah rutin dilakukan oleh Arief Wahyudi sejak dirinya menjabat sebagai anggota DPRD kota Malang untuk pertama kalinya hingga terpilih kembali di periode 2019-2014 kali ini. (A.Y)

Tags: , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan