Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Ketua DPD PKS Kota Malang Minta Fraksi PKS ‘MABOK’ Demi Kesejahteraan Masyarakat

Ketua DPD PKS Kota Malang Minta Fraksi PKS ‘MABOK’ Demi Kesejahteraan Masyarakat

Berharap anggota DPRD kota Malang dari Partai PKS akan dapat mewujudkan kota Malang yang semakin Bermartabat dengan strategi MABOK.

ADADIMALANG – Momentum pelantikan anggota DPRD kota Malang saat ini dimanfaatkan oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Malang untuk memberikan shock therapy bagi para anggotanya yang terpilih menjadi Wakil Rakyat kota Malang.

Ketua DPD PKS kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo menyampaikan bahwa dirinya akan memasang poster besar yang berisi pengingat para anggota DPRD dari PKS untuk menjaga amanah dari rakyat.

“Teman-teman PKS yang menjadi anggota DPRD kota Malang harus mengawal tugas utamanya berupa fungsi Pengawasan, Penganggaran dan Legislasi itu itu tugas utama,” ungkap Ernanto Djoko Purnomo saat ditemui di sela-sela upacara Pelantikan di gedung DPRD kota Malang.

Ernanto Djoko juga meminta anggota Fraksi PKS di DPRD kota Malang juga aktif mengambil aspirasi masyarakat yang mungkin belum terserap oleh pemerintah.

“Nanti saya juga akan tempelkan poster besar sebagai pengingat bagi anggota DPRD kota Malang dari PKS untuk selalu ingat tugas-tugas yang harus dilaksanakannya,” ungkap Ernanto Djoko Purnomo.

Poster yang akan dipasang Ernanto Djoko adalah sebuah Hadist Riwayat yang membahas pentingnya menjaga amanah dan ancaman bagi pelanggar komitmen yang telah diucapkannya.

Konsep MABOK yang akan menjadi panduan

“Saya juga minta agar menerapkan konsep MABOK yang telah kami susun sebagai panduan. Insha Allah dengan konsep MABOK itu akan bisa membuat para legislator PKS akan lebih bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Ernanto Djoko.

Konsep ‘MABOK‘ yang dimaksudkan Ketua DPD PKS kota Malang tersebut merupakan Akronim dari konsep Manfaat, Aman, Barokah, Olob dan Kipa yang disingkat menjadi MABOK.

“Parameter kerjanya ya MABOK tadi itu. Kerja anggota Dewan harus membawa Manfaat bagi masyarakat, membuat kondisi makin Aman sehingga lebih Barokah dan menambah Olob (teman). Jika itu semua berjalan baik maka akan menjadikan kota Malang semakin Kipa (Apik/Bagus) untuk mewujudkan konsep kota Malang yang Bermartabat,” ujar Ernanto Djoko P.

Dalam momen pelantikan tersebut, Ernanto Djoko Purnomo sebagai Ketua DPD PKS kota Malang menyerahkan brosur MABOK kepada Caleg PKS kota Malang yang dilantik sebagai Wakil Rakyat di DPRD kota Malang.

“Semoga juga bisa ‘MABOK’ cinta untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat kota Malang yang lebih baik lagi ke depannya,” pungkas Ernanto Djoko Purnomo. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan