Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Semarak Kemerdekaan Bolu Malang Singosari Di Lapangan Rampal Malang

Semarak Kemerdekaan Bolu Malang Singosari Di Lapangan Rampal Malang

Dihadiri Wakil Walikota Malang yang membuka Pesta Bolu Malang Singosari.

ADADIMALANG – Dalam rangka launching dua varian baru sekaligus memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di tahun ini, Bolu Malang Singosari menggelar kegiatan Semarak Kemerdekaan di lapangan Rampal kota Malang pagi hari tadi, Minggu (25/08).

Kegiatan Semarak Kemerdekaan Bolu Malang Singosari ini diisi berbagai kegiatan seperti jalan sehat dengan menggunakan kostum yang unik berbagai lomba yang menarik seperti lomba yel-yel, lomba kostum unik, tarik tambang, Balap Karung Couple hingga acara Pesta Bolu.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko menyampaikan bahwa kota Malang memiliki tingkat kunjungan wisatawan yang cukup tinggi, sehingga semua infra struktur pariwisata juga harus dibangun termasuk penyedia oleh-oleh khas Malang.

“Bolu Malang Singosari menjadi salah satu pilihan tempat oleh-oleh yang bisa dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke Malang. Apalagi kota Malang menjadi salah satu tempat tujuan untuk menempuh pendidikan yang juga merupakan suatu peluang usaha bagi para pelaku UMKM,” ungka Sofyan Edi Jarwoko.

Wakil Walikota Malang tersebut juga mengapresiasi Bolu Malang Singosari yang bermitra dengan para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk dapat lebih berkembang lagi.

“Harusnya para pelaku usaha yang sudah cukup besar atau berhasil itu seperti Bolu Malang Singosari yang merangkul para pelaku UMKM agar bisa turut berkembang dengan menjadikannya mitra kerja,” harap Sofyan Edi Jarwoko.

Dalam kegiatan tersebut Bolu Malang Singosari juga menyerahkan tali asih kepada dua orang perwakilan Veteran Indonesia yang berjasa bear dalam perebutan kemerdekaan Republik Indonesia.

Sementara itu, GM Commercial Bolu Malang Singosari, Yudi Permadi menjelaskan bahwa dalam kegiatan Semarak Kemerdekaan tersebut dilaunching varian baru Bolu Malang Singosari yakni rasa Strawerry dan Apel Malang sebagai pilihan rasa bolu yang bisa dinikmati masyarakat.

“Sama seperti yang menjadi harapan Pak Wakil Walikota Malang tadi, kita juga berharap bahwa Bolu Malang Singosari akan menjadi pilihan wisatwan ataupun masyarakat Malang yang ingin merasakan makanan dengan cita rasa khas Malang dengan 5 pilihan varian rasa saat ini,” ujar Yudi Permadi.

Saat ini Bolu Malang Singosari setelah setahun berdiri d Malang sudah memiliki sekitar 22 mitra dengan total outlet mitra sebanyak 40 tempat di wilayah Malang.

Di temui di lokasi acara, Komandan Koramil Blimbing Lettu Arm Hadi Supratikno juga nampak menghadiri acara Jalan Sehat dalam rangka Semarak Kemerdekaan RI Ke 74 Bolu Malang Singosari yang diikuti sekitar seribu orang.

“Terimakasih untuk semua pihak sehingga acara Jalan Sehat Semarak Kemerdekaan ini bisa terlaksana. Dengan semangat persatuan dan kesatuan mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif guna menuju Kota Malang yang aman dan kondusif,” ungkap Lettu Arm Hadi Supratikno. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan