Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Mahasiswa Baru Institut Pertanian Malang Dapatkan Materi Wawasan Kebangsaan Dari Dandim 0833

Mahasiswa Baru Institut Pertanian Malang Dapatkan Materi Wawasan Kebangsaan Dari Dandim 0833

ADADIMALANG – Komandan Kodim 0833 kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson memberikan materi wawasan kebangsaan kepada mahasiswa baru Institut Pertanian Malang yang ada di jalan Sukarno Hatta kota Malang hari ini, Rabu (04/09).

Dalam kegiatan pemberian materi wawasan kebangsaan yang diikuti sekitar 43 orang tersebut Komandan Kodim 0833 Letkol Inf Tommy Anderson hadir sebagai pemateri dan nampak hadir pula Rektor IPM Hani Sri Handayawati dan beberapa Dekan fakultas yang ada di Institut Pertanian Malang.

Dalam materinya Dandim 0833 Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan bahwa Wawasan kebangsaan adalah konsepsi terhadap tujuan nasional dari negara kepulauan sebagai satu kesatuan.

“Kita harus rapatkan barisan demi kemajuan bangsa Indonesia dan selalu berfikir jernih jangan mudah dihasut, diprovokasi,dan diadu domba,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson.

Dandim berharap para mahasiswa baru sebagai generasi muda tidak mudah terpengaruh budaya asing dan arus globalisasi.

“Generasi muda haruslah berperan aktif dalam berbagai kegiatan positif yang akan dapat membentuk karakter para generasi muda yang juga harus paham wawasan kebangsaan,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson.

Dandim 0833 kota Malang mengingatkan bahwa kepentingan negara harus berada di atas kepentingan pribadi, dimana para generasi muda saat ini nantinya juga akan mendapatkan waktu untuk memimpin bangsa Indonesia.

“Semuanya kita harus cinta Indonesia dan NKRI adalah harga mati,” pungkas Letkol Inf Tommy Anderson. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan