Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Danrem 083 Baladhika Jaya Ikut Gowes Dalam Rangka Memperingati HUT Ke 47 Rindam V Brawijaya

Danrem 083 Baladhika Jaya Ikut Gowes Dalam Rangka Memperingati HUT Ke 47 Rindam V Brawijaya

Bersama dengan sekitar 500 orang Gowes Mania dan masyarakat umum gowes 35 kilometer.

ADADIMALANG – Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin bersama jajarannya dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta masyarakat Malang Raya memeriahkan HUT Rindam V Brawijaya dengan mengikuti Gowes pagi hari tadi, Minggu (08/09).

Kegiatan gowes Memperingati HUT Rindam V Brawijaya ini menempuh rute sepanjang 35 kilometer yang dimulai dimulai dari lapangan Dodikjur Rindam V Brawijaya Malang melintas wilayah Sawojajar, Ampeldento, Pakis, Blimbing, Bengawan Solo dan kembali ke Markas Dodikjur V Brawijaya.

Selain 500 peserta pecinta gowes yang disebut sebagai gowes mania, TNI, Polri serta masyarakat umum juga ikut serta memeriahkan kegiatan tersebut.

Gowes kali ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut HUT ke 47 Rindam V Brawijaya yang bertujuan agar TNI kedepan bisa makin merakyat dan kuat.

“Selain memperingati HUT Rindam V Brawijaya, kegiatan ini juga untuk memperdekat antara TNI, Polrei bersama masyarakat dan komunitas melalui kegiatan yang bisa dipergunakan sebagai wahana silaturahmi ini,” ungkap Danrem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zanuddin. (A.Y)

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan