Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Upacara Hari Olahraga Nasional Di Stadion Gajayana Kota Malang

Upacara Hari Olahraga Nasional Di Stadion Gajayana Kota Malang

ADADIMALANG – Komandan Koramil Klojen Kapten Kav Gunawan menghadiri Upacara Peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke 36 tahun 2019 ini di Stadion Gajayana kota Malang pagi ini, Senin (09/09).

Dalam upacara Haornas yang dipimpin oleh Walikota Malang Sutiaji sebagai Inspektur Upacara dikuti sekitar 1.000 orang dimana beberapa tamu undangan yang nampak hadir antara lain Ketua Sementara DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika, Kabag Ren Polres Malang Kota Kompol Sumantri, Pasi Intel Lanal Mayor Laut (P) Roni Sumantri, Kasi Pers Korem 083 Baladhika Jaya Mayor Inf Mahputz.

Nampak juga hadir Anggota DPRD Kota Malang, Para Asisten dan Staf Ahli Walikota Malang, Para OPD Lingkungan Pemkot Malang, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang dan juga Ketua Umum KONI Kota Malang Eddy Wahyono.

Dalam sambutannya, Walikota Malang Sutiaji mengajak kepada seluruh jajaran pemerintahan serta masyarakat Malang untuk menjadikan momen Haornas ke VII tahun 2019 bisa membuat masyarakat lebih mencintai olahraga sesuai dengan tema yang diusung yakni “Ayo Bergerak, Dimana Saja, Kapan Saja”.

Walikota Malang Sutiaji bersama undangan dan peserta upacara juga ikut melaksanakan senam massal bersama usai rangkaian peringatan Haornas tahun 2019.

Keikutsertaan Walikota Malang untuk melaksanakan senam dengan para peserta upacara tersebut juga sebagai upaya untuk mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjadikan olahraga sebagai kebutuhan, karena saat ini masih banyak masyarakat yang enggan berolahraga padahal olahraga memberikan banyak manfaat bagi tubuh kita.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Malang dan Ketua KONI Eddy Wahyono juga memberikan penghargaan kepada beberapa atlet yang berprestasi sebagai apresiasi atas keberhasilan mereka dalam mengharumkan nama Kota Malang.

Secara terpisah, Komandan Koramil Klojen menyampaikan harapannya kepada masyarakat Kota Malang agar masyarakat mulai membudayakan olahraga sebagai kebutuhan dan gaya hidup.

“Selain itu dengan lebih menggiatkan olahraga di kalangan pelajar dan mahasiswa maka akan bisa mencetak atlet-atlet berbakat untuk mengharumkan nama Kota Malang,” ungkap Kapten Kav Gunawan. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan