Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Ace Hardware Sawojajar Malang Gelar Donor Darah

Ace Hardware Sawojajar Malang Gelar Donor Darah

Sebagai rangkaian kegiatan tahunan menuju target 20 ribu kantong darah.

ADADIMALANG – Sebagai kegiatan tahunan dalam rangka menuju pengumpulan 20 ribu kantong darah bagi masyarakat yang membutuhkan, Ace Hardware Sawojajar Malang menggelar kegiatan donor darah mulai pagi hari tadi, Sabtu (14/09).

CSR Ace Hardware Malang, Amie menjelaskan bahwa kegiatan donor darah merupakan kegiatan tahunan yang digelar Ace Hardware dan kali ini dilaksanakan di Ace Hardware Sawojajar.

“Kita bekerjasama dengan PMI kota Malang untuk melaksanakan donor darah dan hingga saat ini sudah ada sekitar 52 orang yang mendaftar untuk mengikuti donor darah pagi ini,” ujar amie.

Kegiatan donor darah yang sudah rutin dilaksanakan oleh Ace Hardware beberapa waktu lalu telah menargetkan mengumpulkan sebanyak 20 ribu kantong darah yang dimulai sejak tahun 2015 dan saat ini masih diupayakn untuk dapat terpenuhi.

“Hingga saat ini sudah terkunpulkan sebanyak 17 ribu kantong atau masih kurang 3.000 kantong lagi. Dan donor darah saat ini merupakan salah satu upaya untuk menambah kekurangan kantong darah sebanyak 3.000 tersebut,” ungkap Amie.

Program donor darah menurut Amie merupakan program nasional yang dilaksanakan di semua cabang atau store Ace Hardware di seluruh Indonesia.

“Hari ini kita targetkan bisa terpenuhi 60 kantong darah seperti yang juga telah dipersiapkan oleh PMI kota Malang. Dan dari kemarin hingga pagi ini sudah ada sekitar 52 orang yang mendaftar untuk mendonorkan darahnya,” ujar Amie.

Disaat menunggu giliran mendonorkan darahnya, para pendonor akan dihibur dengan musik live yang dimainkan oleh para pegawai Ace Hardware Sawojajar selama acara berlangsung.

“Bagi anda yang berkunjung ke Ace Hardware Sawojajar kota Malang, bisa menikmati diskon besar-besaran dalam program Boom Sale yang berlaku hingga tanggal 1 Oktober 2019 mendatang. Jadi jangan dilewatkan ya,” pungkas Amie. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan