Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Matos Kembali Gelar Malang Fashion Runway Untuk Ketiga Kalinya

Matos Kembali Gelar Malang Fashion Runway Untuk Ketiga Kalinya

Tampilkan 112 desain dari 39 desainer yang bergabung dalam MFR 2019.

ADADIMALANG – Sukses menggelar ajang fashion yang diberi tajuk Malang fashion Runway (MFR), Malang Town Square (Matos) kembali menggelar even yang sama untuk ketiga kalinya di tahun 2019 ini.

Creative Director Matos, Sasmitha Rahayu menjelaskan bahwa MFR di tahun 2019 iji mengambil tema Expression dengan harapan pagelaran fashion kali ini akan benar-benar menunjukkan ekspresi dari para desainer untuk menampilkan karyanya.

“Selain itu juga kami akan menampilkan trend fashion di tahun 2020 yang akan lebih berwarna di ajang Malang Fashion Runway 2019 ini,” ungkap Sasmitha.

Ajang MFR 2019 yang dilaksanakan selam dua hari sejak tanggal 21 September 2019 ini nantinya juga akan mengundang 2 desainer tamu yang sudah malang melintang di dunia desain di Indonesia atau bahkan di Internasional.

Sasmitha R., Creative Director Matos

“Dalam MFR ketiga ini juga cukup banyak desainer yang ingin bergabung dan menunjukkan hasil karyanya, namun karena kami ingin menjaga kualitas dan kenyamanan penikmat fashion akhirnya kami tetap membatasi jumlah desainer dan jumlah hari pelaksanaannya. Semoga aja tahun depan bisa bertambah jumlah hari pelaksanaannya,” ungkap perempuan yang cukup lama berkecimpung di dunia radio ini.

Sementara itu, Mall Director Matos, Fifi Trisjanti berharap dengan ajang MFR 2019 ini bisa menjadi sajian fashion yang bisa dinikmati oleh para pecinta fashion di Malang Raya.

“Saya berharap para desainer Indonesia bisa benar-benar mengembangkan karyanya dan mencintai produk-produk dalam negeri atau khas Indonesia dan tetap konsisten menggunakannya,” ungkap Fifi.

Mall Director Matoa, Fifi Trisjanti

Lebih lanjut Fifi mengharapkan agar para desainer tidak membuat anak-anak yang tampil dalam ajang MFR 2019 untuk tidak mengenakan pakaian khas style orang dewasa ataupun make up orang dewasa.

“Biarkan anak-anak tetap tampil sebagaimana anak-anak dengan fashion yang lebih menarik karya desainer dalam ajang MFR 2019 ini,” ungkap Fifi Trisjanti.

Dalam sesi press confefence sore hari ini (17/09), selain dilaksanakan sesi tanya jawab seputar Malang Fashion Runway (MFR) 2019, juga ditampilkan beberapa rancangan busana dari beberapa desainer yang bergabung dalam MFR 2019 ini. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan