Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Anggota Kodim 0833 turut Donor darah pada HUT Lalu Lintas Ke 64

Anggota Kodim 0833 turut Donor darah pada HUT Lalu Lintas Ke 64

ADADIMALANG – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) lalu lintas ke 64 di tahun 2019 ini, Satuan Lalu Lintas Polres Malang Kota menggelar kegiatan donor darah dan pengobatan gratis hari ini, Kamis (19/09).

Dalam kegiatan yang digelar di Aula Sanika Satyawada Polres Malang Kota tersebut juga diikuti oleh personel dari
Kodim 0833 Kota Malang yang mengikuti kegiatan donor darah dan pengobatan gratis.

Kegiatan donor darah dan pengobatan gratis kali ini dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Malang Kota yang bekerjasama dengan PMI kota Malang yang juga melibatkan masyarakat umum untuk mendonorkan darah ataupun mengikuti pengobatan gratis selain personel Polri dan TNI yang hadir.

Dipimpin oleh Pasiops Kodim 0833 Kapten Kav Aan Jauhari, personel Kodim 0833 kota Malang langsung memeriksakan diri apakah memenuhi syarat untuk bisa mendonorkan darah yang bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

Di sela-sela kegiatan, Pasiops Kodim 0833 Kota Malang menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial donor darah dan pengobatan gratis oleh Satlantas Polres Malang Kota ini.

“Semoga melalui kegiatan ini bisa semakin mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas TNI POLRI serta dapat membantu meringankan PMI dan memudahkan warga masyarakat yang membutuhkan darah dan pengobatan dapat terpenuhi,” ungkap Kapten Kav Aan Jauhari.

“Kepada Satlantas Polres Malang Kota kami sampaikan ucapan Selamat HUT Lalulintas ke 64 Tahun 2019,” ucap Pasiops Kodim 0833 kota Malang. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan