Kasdim 0833 Hadiri Syukuran Dan Olahraga Bersama HUT Lalulintas ke 64

ADADIMALANG – Kasdim 0833 Kota Malang, Mayor Arh Heru Sunyoto mewakili Dandim 0833 menghadiri acara Syukuran dan olahraga bersama yang digelar Satlantas Polres Malang Kota dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 Tahun 2019.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Malang Kota ini diikuti oleh Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Malang Kota, Pejabat Polres MAlang Kota, Jajaran Kapolsek, seluruh anggota Polres, ASN Polri, Bhayangkari dan TNI serta masyarakat.

Di sela-sela kegiatan, Kasdim 0833, Mayor Arh Heru Sunyoto mengapresiasi tergelarnya acara tasyakuran dan olahraga bersama tersebut.

“Selamat Ulang tahun Lalu Lintas ke 64 yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Malang Kota, semoga Satlantas Polres Malang kota semakin jaya,” ungkap Mayor Arh Heru Sunyoto.

Kasdim 083 kota Malang juga berharap dengan kegiatan olahraga bersama tersebut bisa bermanfaat dan semakin membuat semua personel Polres Malang Kota dan Kodim 0833 kota Malang serta masyarakat yang hadir bisa lebih sehat lagi.

“Semoga bermanfaat bagi semua yang hadir dalam kegiatan ini,” pungkas Mayor Arh Heru Sunyoto. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini