Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dandim 0833 Kota Malang Hadiri Kegiatan Jalan Sehat Bank Jatim 2019

Dandim 0833 Kota Malang Hadiri Kegiatan Jalan Sehat Bank Jatim 2019

Dilaksanakan dalam rangka pengundian hadiah tabungan Simpeda Bank Jatim.

ADADIMALANG – Dalam rangka melakukan pengundian hadah bai para nasabah tabungan SImpeda dari Bank Jatim, Bank Jatim Malang melaksanakan kegiatan mulai pukul 06.00 WIB hingga 11.30 WIB siang tadi, Minggu (22/09).

Dalam kegiatan yang dimulai dengan jalan sehat tersebut dihadiri oleh tokoh dan pejabat di Malang Raya seperti Walikota Malang Sutiaji, Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Wakil Walikota Malang Sofyan Edy Jarwoko, Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kol Inf Zainuddin, Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, Bupati Malang M. Sanusi, Komandan Resimen Armed 1/2 Kostrad Letkol Arm Didik Harmono, Kasdim 0818 Kabupaten Malang-Batu Mayor Inf Teguh, Dirut Bank Jatim Hadi Santoso dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan jalan sehat dan pengundian hadiah tabungan Simpeda Bank Jatim yang digelar di lapangan Brawijaya Rampal ini diikuti sekitar 2 ribu masyarakat dengan menghadirkan Bintang Tamu penyanyi dangdut Jawa Timur Nella Kharisma.

Dalam sambutannya, Walikota Malang Sutiaji menyampaikan harapannya agar semua pihak bisa saling bersinergi untuk kemajuan NKRI.

“Mari kita membangun sinergitas untuk kemajuan NKRI yang kita Cintai. Sebagai contohnya kegiatan pagi ini dhadri oleh tiga Kepala Daerah di Malang Raya,” ungkap Sutiaji.

Dengan kegiatan jalan sehat dan pengundian hadiah tersebut, Walikota Malang berharap Bank Jatim akan semakin sukses dan semakin dicintai oleh masyarakat Jawa Timur khususnya Masyarakat Bumi Arema.

Sekitar pukul 06. 25 WIB Walikota Malang memberangkatkan peserta jalan sehat didampingi oleh Direktur Utama Bank Jatim dengan rute jalan sehat dari lapangan Brawijaya Rampal menuju jalan Ronggolawe, jalan Kesatrian, jalan Hamid Rusdi, jalan Ronggolawe dan Finish di Lapangan Brawijaya Rampal lagi.

Usai peserta jalan sehat kembali ke lapangan Rampal, peserta jalan sehat dan undan dihibur dengan penampilan Band dari Bank Jatim dan D’Kross dimana Direktur Bank Jatim Hadi Santoso menyampaikan apresiasinya terhadap partisipasi warga Malang yang sudah hadir dan ikut dalam acara Bank Jatim tersebut.

“Hari ini tema Bank Jatim adalah semua serba hijau dan harapan saya semua disini Jangan membuang sampah plastik sembarangan dan yang penting sudah memeriahkan undian Simpeda Bank Jatim,” ungkap Hadi Santoso.

Sekitar pukul 09.00 WIB daksanakan pengundian hadiah bagi nasabah tabungan Simpeda Bank Jatim senilai Rp.50 juta, Hadiah Grand Prize satu unit mobil yang didapatkan Imam Syafi’i dari kecamatan Bumiaji Kota Batu. (A.Y)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan