Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dandim 0833 Terus Lakukan Kordinasi Dengan Kapolres Malang Kota

Dandim 0833 Terus Lakukan Kordinasi Dengan Kapolres Malang Kota

Bersinergi bersama Forkopimda untuk menjaga kota Malang tetap dalam kondisi yang kondusif.

ADADIMALANG – Masih terkait dengan aksi demonstrasi untuk menyampaikan aspirasi oleh mahasiswa yang terus dilakukan oleh para mahasiswa kota Malang, Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson terus melaksanakan kordinasi dengan Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander sebagai aparat keamanan yang memiliki domain pengamanan.

Seperti yang dilakukan siang hari ini (25/09), Letkol Inf Tommy Anderson mendatangi mapolres Malang Kota untuk berkordinasi dengan Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander terkait aksi demonstrasi yang telah terjadi dan masih mungkin terjadi di waktu yang akan datang.

“Intinya kita siap memback up jajaran kepolisian yang mengamankan aksi demonstrasi dalam rangka penyampaian aspirasi oleh mahasiswa ataupun kelompok masyarakat yang lainnya,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson.

Dalam mendukung kerja pengamanan kepolisian, setiap hari Kodim 0833 kota Malang telah menyiapkan 60 orang personel atau 2 SST (Satuan Setingkat Peleton) yang siap diturunkan sewaktu-waktu.

“Yang pertama kita utamakan pendekatan dialogis dengan para peserta demonstrasi agar kota Malang tetap kondusif,” ungkap Dandim 0833 kota Malang.

Letkol Inf Tommy Anderson mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya tetapi tetap mengikuti aturan-aturan yang ada dan menjaga kondusifitas kota Malang.

Ha senada juga disampaikan oleh Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander yang menyatakan pihak Polres Malang Kota tetap melakukan kordinasi dengan berbagai pihak termasuk dengan Kodim 0833 kota Malang.

“Bersama Kodim 0833 dan Forkopimda kota Malang yang lain kita tetap kordinasi dan bersinergi untuk menjaga kondusifitas kota Malang,” pungkas Kapolres Malang Kota yang pernah mendapat julukan sebagai Polisi Super ini. (A.Y)

Tags: , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan