Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

TNI Bersama Rakyat Bersinergi Membangun Desa melalui TMMD Ke 106

TNI Bersama Rakyat Bersinergi Membangun Desa melalui TMMD Ke 106

Dilaksanakan oleh Kodim 0818 di wilayah kabupaten Malang.

ADADIMALANG – Suasana penuh keakraban dan semangat nampak di antara Komandan Kodim 0818, Bupati Kabupaten Malang dan Camat Donomulyo saat melaksanakan sesi foto bersama usai pelaksanaan Upacara pembukaan TMMD 106 pagi tadi, Selasa (02/10).

Menurut Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0818 Kabupaten Malang ini diharapkan masyarakat juga ikut andil berpartisipasi secara langsung dan turun bersama prajurit TNI untuk bekerja sama secara bergotong-royong.

“Dengan begitu maka akan muncul kebersamaan antara para prajurit TNI dengan rakyat yang akan bersinergi dan saling berkesinambungan sekaligus memberi nilai positif bagi masyarakat untuk memiliki rasa cinta tanah air dan bangsa. Inilah perwujudan pembangunan karakter bangsa yang selama ini masih terjaga,” ujar Letkol Inf Ferry Muzawwad.

Dalam program TMMD ke 106 d wilayah kabupaten Malang ini diakui sangat terbantu dengan antusias masyarakat yang tinggi untuk melakukan gotong-royong bersama.

Menurut Suwadji selaku Camat Donomulyo, dalam kegiatan TMMD ke 106 di wilayah kabupaten Malang ini nampak kesadaran masyarakat cukup tinggi.

“Masyarakat secara spontan ikut terlibat bersama prajurit TNI untuk membangun daerahnya ini harus diacungi jempol,” imbuh Suwadji. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan