Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Perbaiki Jalan Bersama Masyarakat

Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Perbaiki Jalan Bersama Masyarakat

ADADIMALANG – Dengan tujuan memberikan akses jalan yang lebih baik agar nyaman dilalui dan bisa lebih cepat tiba di lokasi tempat tujuan, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 dari Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu.

Para Satgas TMMD Ke 106 memperbaiki kondisi jalan bersama warga masyarakat yang secara spontan membantu Satgas TMMD ke 106 yang memperbaiki akses jalan agar bisa lebih panjang lagi bisa dilalui masyarakat. Sampai saat ini jalan di dusun Sumbersih, desa Kedungsalam, kecamatan Donomulyo kabupaten Malang tersebut direncanakan akan diperbaiki sejauh 724 meter.

Personel Kodim 0818 kabupaten Malang-Batu yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 106 ini dipimpin oleh Serma Yolla yang juga turun langsung memperbaiki jalan bersama warga dusun Sumbersih, dengan tujuan peningkatan akses warga masyarakat desa.

“Dengan akses jalan yang lebih baik lagi diharapkan akan bisa meningkatkan kegiatan perekonomian warga masyarakat yang akan berdampak pada kesejahteraan warga juga,” ungkap Serma Yolla.

Hingga berita ini diturunkan, perbaikan jalan dusun Sumbersih, desa Kedungsalam, kecamatan Donomulyo, kabupaten Malang ini masih sedang dikerjakan. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan