Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Kapolres Malang Kota Beri Surprise Dandim 0833

Kapolres Malang Kota Beri Surprise Dandim 0833

Berikan Kue Tart, Nasi Tumpeng hingga perpanjangan SIM Gratis untuk memperingati HUT TNI ke 74 di tahun 2019 ini.

ADADIMALANG – Ada yang berbeda dengan suasana apel pagi di Kodim 0833 Kota Malang pagi hari ini, Jumat (04/10). Para personel Kodim 0833 kota Malang yang baru selesai mengikuti apel dikejutkan dengan kedatangan Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander dan jajaran Polres Malang Kota di Makodim 0833 Kota Malang.

Kedatangan Kapolres Malang Kota bersama para pejabat Polres Malang Kota dan anggotanya di Makodim 0833 Kota Malang tersebut membawa kenutan kue tart dan tumpeng sebagai tanda peringatan HUT ke 74 pada tanggal 5 Oktober 2019 besok.

“Kunjungan kali ini kami sengaja untuk memberikan surprise kepada TNI khususnya Kodim 0833 kota Malang yang besok memperingati HUT TNI ke 74. Ini adalah wujud sinergitas antara TNI Polri,” ungkap AKBP Dony Alexander.

Setelah memberikan kue tart dan nasi tumpeng kepada Dandim 0833, Kapolres Malang Kota dan jajarannya juga berinteraksi bersama pejabat dan anggota Kodim 0833 kota Malang. Kedekatan antara TNI Polri di wilayah kota Malang ini memang terasa begitu akrab yang nampak dalam suasana di Makodim 0833 kota Malang pagi ini.

Bahkan usai acara seremonial pemberian kue tart dan tumpeng, personel Kodim 0833 Kota Malang dan Polres Malang Kota yang hadir secara spontanitas mengangkat Dandim 0833 dan Kapolres Malang Kota sebagai wujud kegembiraan personel dua instansi ini.

“Kami berterimakasih atas surprise dan kado dari Kapolres Malang Kota dan jajarannya dalam rangka peringatan HUT TNI Ke 74. Semoga soliditas dan sinergitas TNI Polri semakin kuat,” tanggapan Dandim 0833 Kota Malang.

Letkol Inf Tommy Anderson bahkan menyebutkan bahwa di wilayah Kota Malang kedekatan TNI Polri tidak hanya di tataran pimpinan saja, melainkan sudah sampai di level anggota dan petugas yang ada di lapangan.

Usai memberikan surprise dan kado kepada Dandim 0833 Kota Malang, AKBP Dony Alexander dan jajarannya berencana mendatangi Makorem 083 Baladhika Jaya untuk melaksanakan kegiatan yang sama kepada Danrem 083 Baladhika Jaya.

Bahkan sebagai bentuk dukungannya kepada jajaran TNI, Polres Malang Kota memberikan kado berupa perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) kepada personel TNI dan keluarganya.

“Sementara kita siapkan 50 keping SIM baru untuk personel TNI yang melakukan perpanjangan SIM yang akan segera habis masa berlakunya,” ungkap Kasat Lantas Polres Malang Kota, AKP Ari Galang Saputro. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan