Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dandim 0833 Kota Malang Ikuti Istighotsah dan Doa Bersama Untuk Indonesia Damai

Dandim 0833 Kota Malang Ikuti Istighotsah dan Doa Bersama Untuk Indonesia Damai

ADADIMALANG – Bertepatan dengan HUT TNI ke 74 tahun 2019 ini, Polda Jatim menggelar Istighotsah dan Doa Bersama dari Jawa Timur untuk Indonesia damai yang dihadiri Forkopimda Jatim termasuk Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Mapolda Jatim Surabaya ini, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyampaikan rasa syukur sehingga semua pihak bisa berkumpul bersama untuk bersilaturahmi dan mengikuti kegiatan istighotsah dan doa bersama untuk Indonesia Damai hari ini, Minggu (06/10).

”Alhamdulillah pelantikan anggota DPR di Jakarta berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan sampai dengan nanti tanggal 20 semuanya juga lancar dan seluruh permasalahan-permasalahan yang ada yang saat ini juga cepat terselesaikan. Marilah kita berdoa bersama untuk Indonesia Damai dan doa minta hujan mengingat ada beberapa wilayah di Jawa termasuk Jawa Timur yang mengalami kebakaran,” ujar Irjen Pol Luki Hermawan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan juga menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke 74 di tahun 2019 ini.

“Pada kesempatan ini kampu sampaikan bahwa kami sangat berterima kasih pada Pak Pangdam dan jajarannya yang selama ini dengan setia bersama-sama dengan aparat Kepolisian selalu mendampingi untuk mengamankan Jawa Timur, dan Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Jawa Timur yang selalu bisa diajak berkomunikasi inilah ciri khas dari pada masyarakat Jawa Timur,” ungkap Kapolda Jatim.

Sementara itu, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P. B. dalam sambutannya menyampaikan kegiatan istighotsah dan doa bersama dari Jawa Timur untuk Indonesia Damai tersebut merupakan salah satu bagian dari ikhtiar semua pihak dan masyarakat Jawa Timur untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan kondisi Jawa Timur yang aman dan tentram sehingga tatanan kehidupan seluruh masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

“Oleh karenanya marilah kita semua warga Jawa Timur untuk senantiasa berikhtiar dan berdoa selalu untuk menjaga kondusifitas wilayah Jawa Timur ini. Di bulan ini bangsa Indonesia akan melaksanakan hajatan besar yaitu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hasil pemilihan umum tahun 2019, sekali lagi mari terus berusaha dan berdoa kiranya nanti dapat berjalan dengan aman sehingga proses pembangunan bangsa dan negara ini akan terus dapat berkelanjutan,” ungkap Pangdam V Brawijaya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan bahwa kegiatan Istighotsah dan doa bersama untuk Indonesia Damai ini tidak lain untuk mendoakan Indonesia agar selalu kondusif, aman dan damai.

“Saya mengajak masyarakat agar menjadikan ini sebagai momentum refleksi Keindonesiaan. Sebagai bangsa yang besar, Indonesia harus dibangun dengan harmoni di antara keberagaman, baik suku, bahasa, adat istiadat, dan agama. Untuk itu, kita bangun kebersamaan sebagaimana upaya untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan dalam kebhinekaan dalam upaya menciptakan kondisifitas di wilayah,” ujar Letkol Inf Tommy Anderson. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan