Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Pasi Teritorial Kodim 0818 Kunjungi Lokasi TMMD Ke 106

Pasi Teritorial Kodim 0818 Kunjungi Lokasi TMMD Ke 106

ADADIMALANG – Dalam rangka melakukan pengecekan secara langsung sasaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106, Pasi Teritorial Kodim 0818 Wilayah Kabupaten Malang – Batu Kapten Arh Jumawi mendatangi lokasi TMMD hari ini, Senin (06/10).

Kapten Arh Jumawi melakukan kunjungan ke desa Kedungsalam, kecamatan Donomulyo, kabupaten Malang untuk mengecek beberapa lokasi pengerjaan kegiatan TMMD ke 106.

Salah satu lokasi yang dkunjungi oleh Kapten Arh Jumawi adalah rumah milik Ali Istiono yang menjadi sasaran perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sehingga layak dihuni oleh Ali dan keluarganya.

Perlu diketahui, rumah milik Ali Istiono memang sangat layak untuk mendapat bantuan RTLH melalui program TMMD 106 karena kondisi dinding rumahnya yang terbuat dari papan kayu telah lapuk dengan kondisi lantai yang masih beralaskan tanah.

“Kami harapkan nanti setelah direhab, rumah milik Ali Istiono ini akan menjadi lebih layak untuk dihuni dan bisa menjadi rumah sehat,” tutur Kapten Arh Jumawi.

Pasi Teritorial Kodim 0818 juga berharap, program rehab rumah tidak Layak huni (RTLH) dalam kegiatan TMMD ke 106 dari Kodim 0818 ini bisa tepat sasaran dan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan