Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

TNI Bangun Sinergitas Dengan Ponpes Sobilurrosyad

TNI Bangun Sinergitas Dengan Ponpes Sobilurrosyad

ADADIMALANG – Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson mendampingi Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin melakukan kunjungan silaturahmi dengan KH. Marzuki Mustamar selaku Pengasuh Pondok Pesantren Sobilurrosyad hari ini, Senin (06/10).

Dalam kunjungan ke Pondok Pesantren Sobilurrosyad di Kelurahan Karangbesuki, kecamatan Sukun, Kota Malang ini rombongan Danrem 083 Baladhika Jaya dan Dandim 0833 Kota Malang disambut langsung oleh KH. Marzuki Mustamar yang juga Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur.

Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin menyampaikan bahwa kunjungan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi, terlebih dalam tugas dan tanggung jawab sebagai Danrem 083 Baladhika Jaya yang baru diembannya saat ini sehingga dirasakan perlu adanya sinergitas bersama antara TNI, Polri, Forkopimda juga komponen masyarakat lainya seperti ulama dan santri

Sementara itu Komandan Kodim 0833 Kota Malang menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengasuh Ponpes Sobilurrosyad dan segenap pengurus pondok yang sudah menerima kunjungannya.

“Kegiatan ini merupakan upaya untuk membangun komunikasi dengan berbagai komponen bangsa yang ada di wilayah kota Malang guna lebih mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI, ulama dan Umaro di wilayah Kota Malang,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan