Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Persit KCK Cabang XIII Rem 083 Gelar Pertemuan Anggota dan Pengurus

Persit KCK Cabang XIII Rem 083 Gelar Pertemuan Anggota dan Pengurus

ADADIMALANG – Dalam rangka menjalin tali silatrurahmi antara Pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) khususnya Persit KCK Cabang XIII Koorcab Rem 083 PD V Brawijaya, KCK menggelar pertemuan di Aula Makorem 083 Baladhika Jaya hari ini, Selasa (08/10).

Kegiatan yang dihadiri sekitar 140 orang anggota Persit KCK tersebut juga dihadiri oleh Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin yang merupakan Pembina Persit KCK Cabang XIII Koorcab Rem 083 PD V Brawijaya serta Kasi Pers Korem 083 Baladhika Jaya Letkol Kav Mahpuzt.

Danrem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin menyampaikan bahwa keberadaan organisasi Persit KCK ada karena para suami yang menjadi anggota TNI AD.

“Oleh karena itu, sebagai istri seorang prajurit TNI AD harus dapat mendukung serta memotivasi suaminya dalam mengemban tugas sehari-hari dengan sebaik mungkin,“ ujar Kolonel Inf Zainuddin.

Di kesempatan yang sama, Ketua Persit KCK Cabang XIII Koorcab Rem 083 PD V Brawijaya, Ira Bugiarti Zainuddin juga menyampaikan dengan kegiatan tersebut maka bisa terjalin silahturahmi agar bisa saling mengenal antar anggota dan pengurus Persit KCK.

“Saya berharap agar ke depan Persit KCK dapat berjalan terus untuk mendukung tugas suami-suami semua. Semoga para anggota Persit KCK yang hadir ini selalu menjaga keluarganya demi menempuh cita-cita anak kita dan mudah mudahan pertemuan ini dapat berlambah maju di kesempatan yang akan datang,“ pungkas Ira Bugiarti Zainuddin. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan