Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Satgas TMMD Ke 106 Mulai Pengecoran Jalan Bersama Masyarakat

Satgas TMMD Ke 106 Mulai Pengecoran Jalan Bersama Masyarakat

Demi menyediakan akses jalan yang nyaman dilalui oleh warga di lokasi TMMD ke 106.

ADADIMALANG – Dalam rangka menyediakan akses jalan yang nyaman dilalui masyarakat dan menghubungkan ke desa lainnya, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 dari Kodim 0818 Wilayah Kabupaten Malang-Batu ngebut mengerjakan pembangunan jalan di desa Kedungsalam, kecamatan Donomulyo, kabupaten Malang.

Dalam pembangunan jalan tersebut, Satgas TMMD ke 106 tidak bekerja sendirian melainkan bersama dengan warga masyarakat yang juga turun langsung membantu Satgas TMMD ke 106 membangun jalan.

Puluhan Satgas TMMD ke 106 tanpa lelah mengaduk campuan semen, pasir dan batu di dasaran jalan yang dilanjutkan dengan pengerasan jalan yang diperlukan agar kondisi jalan bisa semakin bagus dan tidak mudah longsor.

Satgas bersama masyarakat nampak sejak melakukan pembangunan di pinggiran jalan, badan jalan hingga pemerataan jalan agar tidak bergelombang dengan menggunakan sekop, cangkul serta pengangkut pasir terus didorong oleh Satgas TMMD ke 106 bergantian dengan masyarakat mengangkat bahan material rabat jalan.

“Mulai minggu ke dua ini pengerjaan TMMD ke 106 akan kita isi dengan pembangunan beton jalan,“ jelas Pasiter Kodim 0818 Kab Malang, Kapten Arh Jumawi saat ditemui di lokasi TMMDke 106. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan