Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Danrem 083 Membuka Pasar Rakyat HUT FKPPI Ke 41

Danrem 083 Membuka Pasar Rakyat HUT FKPPI Ke 41

ADADIMALANG – Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin menghadiri pembukaan Pasar Rakyat yang digelar dalam rangka peringatan HUT Forum Kokunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) yang ke 41 malam hari ini, Jumat (11/10).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di halaman depan GOR Ken Arok kota Malang ini nampak dihadiri pula Walikota Malang Sutiaji, Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko yang juga menjabat sebagai Ketua FKPPI Kota Malang, Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkot Malang seperti Ade Herawanto sebagai Kepala BP2D, Zoelkifli sebagai Kepala Bakrsbangpol, Ida Ayu sebagai Kepala Dinas Kebudayaan, beberapa anggota DPRD kota Malang dan tamu undangan lainnya.

Acara dibuka dengan sajian hiburan musik dangdut yang menghadirkan bintang tamu 3 Srigala dan hiburan atraksi goyang sajojo dan goyang maumere bersama dengan anggota FKPPI kota Malang termasuk tamu undangan yang ikut menari penuh keakraban.

Dalam sambutannya, Ketua FKPPI Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko menyampaikan bahwa peringatan HUT FKPPI ke 41 dalam wujud Pasar Rakyat ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Peringatan HUT FKPPI ke 41.

“Semoga acara peringatan HUT FKPPI ke 41 ini bisa berjalan dengan lancar dan jaya FKPPI,” ungkap Sofyan Edi Jarwoko.

Komandan Korem 083 Baladhika Jaya dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat HUT FKPPI yang ke 41.

“Saya sangat setuju dengan tema HUT FKPPI kali ini yakni FKPPI untuk rakyat, karena suatu organisasi jika tidak bermanfaat bagi masyarakat maka akan ditinggalkan,” ungkap Danrem 083 Baladhika Jaya.

Kolonel Inf Zainuddin berpesan bahwa FKPPI harus memiliki sifat-sifat yang membawa kemanfaatan bagi masyarakat yang akan semakin dicintai oleh masyarakat dan FKPPI akan semakin kuat,” ungkap Kolonel Inf Zainuddin sekaligus membuka acara Pesta Rakyat 2019.

Usai pembukaan acara dilanjutkan dengan penampilan D’Kross yang membawakan salah satu lagu barunya yang diikuti Forkopimda kota Malang yang hadir di atas panggung Pesta Rakyat. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan