Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

One Brothers Indonesia Touring Ke Pacitan Untuk Memperkenalkan Objek Wisata

One Brothers Indonesia Touring Ke Pacitan Untuk Memperkenalkan Objek Wisata

ADADIMALANG – Dalam rangka mendorong pengembangan sektor pariwisata, Komunitas Penggemar Moter Gede (MoGe) yang berpusat di Kota Malang yakni One Brothers Indonesia (OBI) melakukan touring ke wilayah Kabupaten Pacitan selama dua hari sejak hari ini, Sabtu (12/10).

Koordinator Opening Touring One Brothers Indonesia, Bobby Yanuar menjelaskan bahwa OBI kali ini melaksanakan touring mengunjungi Pantai Soge dan Teleng Ria sebagai pelaksanaan program OBI yang baru terbentuk dan sudah memiliki sekitar 40 orang anggota dari wilayah eks Karesidenan Malang.

“Touring perdana kami ke Pacitan ini ke Pantai Soge dan Teleng Ria, dua tempat wisata yang sangat bagus untuk dikunjungi,” ujarnya Bobby Yanuar di sela-sela persiapan touring.

Dengan pelaksanaan touring ke dua tempat wisata tersebut diharapkan dapat mengenalkan tempat wisata di wilayah Kabupaten Pacitan yang mungkin selama ini masih jarang dikunjungi.

“Dengan touring ini setidaknya OBI dapat memberikan informasi kepada masyarakat mengenai tempat wisata yang kami kunjungi di Kabupaten Pacitan ini,” ujar Bobby.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa OBI rencananya juga akan menjelajah ke tempat wisata lainnya agar lebih banyak tempat wisata yang dikenal masyarakat.

“Sehingga keberadaan kami ini bermanfaat untuk masyarakat, salah satunya mengampanyekan obyek wisata di Jatim khususnya,” ujar Bobby.

Touring yang mengajak serta keluarga para biker ini mulai tancap gas di Sekretariat One Brothe Indonesia di Ainisuki Resto Kota Malang kemudian melintasi wilayah Kabupaten Malang-Blitar–Tulungagung–Trenggalek–Pacitan.

Selama perjalanan, peserta touring mendatangi beberapa tempat yang menjajakan kuliner maupun souvenir dan sempat mampir ke Ponorogo menikmati kuliner khas Ponorogo saat perjalanan kembali ke kota Malang.

“Selama di jalan kami mematuhi aturan berlalu lintas dan cara berkendara yang baik dan benar,” tuturnya.

Bobby menyampaikan kegiatan touring OBI ini bersifat konsolidasi karena paguyuban baru terbentuk dan rencananya juga akan melakukan kegiatan sosial seperti pembagian sembako, membantu pembangunan mushola dan sunatan massal. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan