Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Danrem 083 Baladhika Jaya Jadi Irup Peringatan Hari Jad IARMI Ke 39

Danrem 083 Baladhika Jaya Jadi Irup Peringatan Hari Jad IARMI Ke 39

ADADIMALANG – Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin bertindak selaku inspektur upacara pada peringatan Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa (IARMI) Ke 39 di monumen pahlawan Pahlawan Trip Kota Malang pagi tadi, Minggu (13/10) kemarin.

“Menwa merupakan aset bangsa yang harus dijaga dan dibina eksistensinya untuk membantu negara, termasuk meningkatkan peran alumni Menwa dalam bela negara,” ujar Danrem 083 Baladhika Jaya dalam sambutannya.

Menurut Kolonel Inf Zanuddin, dalam kaitannya bela negara maka alumni dan Menwa aktif harus siap menjadi fasilitator dan dinamisator dalam rangka menjaga sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Dari itu kepada seluruh anggota IARMI dan Menwa saya harapkan agar terpatri di dalam hati sanubarinya jiwa dan rasa kebangsaan dan semangat bela negara yang tinggi,” ungkap Kolonel Inf Zainuddin.

Selain dihadiri oleh Ketua IARMI kota Malang Rina Ismawati, acara peringatan HUT IARMI ke 39 ini juga dihadiri oleh Kasdim 0833 Kota Malang Mayor Arh Heru, Camat Klojen kota Malang dan seluruh anggota IARMI dan Menwa di Kota Malang. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan