Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dengan Semangat Nawa Bhakti Satya, Jawa Timur akan Maju dan Sejahtera

Dengan Semangat Nawa Bhakti Satya, Jawa Timur akan Maju dan Sejahtera

ADADIMALANG – Mewakili Dandim 0833 Kota Malang, Kasdim 0833 Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto menghadiri Upacara peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur yang Ke 74 Tahun 2019 ini di Balaikota Malang pagi tadi, Senin (14/10).

Upacara dipimpin Walikota Malang Sutiaji sebagai Inspektur upacara yang dihadiri pula Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Dansatma Lanal Malang Kapten Laut P Parin Sugianto, Dan Skuadron Udara 21 Wing 2 Lanud Abd Saleh Letkol Pnb Hery Setiawan, Kasrem 083 Baladhika Jaya Letkol Arm Budi S.

Hadir pula Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander, Wakil Ketua DPRD Kota Malang Rimza, Kepala OPD jajaran Pemkot Malang, Camat dan Lurah sekota Malang serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan yang di bacakan oleh Walikota Malang, Gubernur Jawa Timur menyampaikan bahwa dengan membangun sinergi Forkopimda dengan Pemerintah Kabupaten/Kota, Pemerintah Provinsi mendorong kepemimpinan yang senantiasa hadir dalam menjaga kehidupan masyarakat yang kondusif, kejadian bencana alam, dinamika sosial, kesemuanya menjadi bagian dari perjalanan kita bersama.

“Pada kesempatan ini tentu tidak dapat dijabarkan secara komprehensif setiap capaian dalam langkah awal mewujudkan nawa bhakti satya, tentunya ini merupakan kerja keras semua pihak yang telah memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Jawa Timur mulai dari jajaran birokrasi pemerintahan termasuk di tingkat Kabupaten/Kota, TNI/Polri, Forkopimda dan instansi vertikal, para pelaku ekonomi hingga seluruh elemen masyarakat Jawa Timur,” ujar Gubernur Jatim dalam sambutannya.

Secara terpisah, Kasdim 0833 Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto menyampaikan apresiasi atas tergelarnya kegiatan upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur.

“Kami atas nama Satuan Kodim 0833 Kota Malang mengucapkan selamat Hari Jadi ke 74 Provinsi Jawa Timur tahun 2019, semoga Jawa Timur akan semakin kondusif dan sejahtera sesuai dengan tema yang diusung dalam peringatan kali ini yaitu Semangat Nawa Bhakti Satya, Untuk Jawa Timur Maju Sejahtera,” ungkap Kasdim 0833 Kota Malang. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan