Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Divif 2 Kostrad Gelar Lomba Tembak Eksekutif dengan Forkopimda Provinsi Jawa Timur

Divif 2 Kostrad Gelar Lomba Tembak Eksekutif dengan Forkopimda Provinsi Jawa Timur

ADADIMALANG – Mewakili Komandan Korem 083 Baladhika Jaya, Kepala Staf Korem 083 Baladhika Jaya Letkol Arm Budi Santoso menghadiri acara lomba tembak eksekutif yang di gelar di Lapangan Tembak Vicadha Shooting Range, Singosari hari ini, Selasa (15/10).

Kegiatan lomba yang dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan keakraban di antara jajaran Forkopimda Kabupaten/Kota se-wilayah kerja Bakorwil III Provinsi Jawa Timur tersebut dibuka secara resmi dibuka oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto yang menyatakan bahwa kegiatan Lomba Tembak Eksekutif Divif 2 Kostrad tersebut tidak hanya sekedar mencari pemenang atau penyalur hobi saja.

“Namun diharapkan akan tumbuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang semakin erat di antara kita, sehingga menjadi modal utama bagi jajaran Forkopimda Kabupaten/Kota se-wilayah kerja Bakorwil III Provinsi Jawa Timur di Malang untuk bekerja bersama. Semoga dapat terwujud sinergitas dan soliditas antara TNI, Polri dan Forkopimda khususnya di wilayah kerja Bakorwil III Provinsi Jawa Timur di Malang,” ujar Pangdivif 2 Kostrad.

Dalam Lomba Tembak Eksekutif Divif 2 Kostrad ini dibagi menjadi 2 kategori yakni kategori tembak beregu dan kategori Individu dimana untuk kategori tembak beregu fimenangkan tim yang terdiri dari Asops Kasdivif 2 Kostrad, Danrindam V Brawijaya, Danmenarmed 1 Kostrad serta Danbrig 18 Kostrad.

Juara kedua diraih yim yang terdiri dari Kasrem 083 Baladhika Jaya serta Danyon Para Raider 502 Kostrad sementara juara 3 diraih oleh Asintel Kasdivif 2 Kostrad serta Danwing Abdul Rachman Saleh.

Sedangkan dalam kategori tembak perorangan keluar sebagai juara 1 adalah Danwing Abdul Rachman Saleh, juara 2 diraih oleh Dandim 0819 Pasuruan dan juara 3 diraih oleh Danmenarmed 1 Kostrad.

Usai kegiatan Lombak Tembak Eksekutif Divif 2 Kostrad tersebut, Pangdivif 2 Kostrad berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para pemenang sekaligus menutup Lomba Tembak Eksekutif Divif 2 Kostrad. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan