Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Kodim 0833 Kota Malang Menerima Bantuan Mobil Jenasah Dari Bank BRI

Kodim 0833 Kota Malang Menerima Bantuan Mobil Jenasah Dari Bank BRI

ADADIMALANG – Sebagai bentuk terjalinnya kerjasama antara Kodim 0833 Kota Malang dengan Kanwil Malang Bank Rakyat Indonesia (BRI), hari ini (16/10) Kodim 0833 Kota Malang menerima bantuan satu unit mobil jenazah yang diserahkan di Makodim 0833 Kota Malang.

Bantuan mobil jenazah diserahkan langsung oleh Pemimpin Kanwil Bank BRI Malang Agus suprihanto kepada Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson yang disaksikan oleh Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin serta seluruh personel militer dan PNS Kodim 0833 Kota Malang.

Pemimpin Bank BRI Kanwil Malang, Agus Suprihanto menyampaikan bahwa penyerahan bantuan satu unit mobil jenazah tersebut merupakan bentuk kepedulian BRI secara Nasional terhadap lingkungan TNI di wilayah Malang terutama Kodim 0833 Kota Malang.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Malang terutama bagi keluarga besar Korem 083 Baladhika Jaya dan Kodim 0833 Kota Malang,” harap Agus Suprihanto.

Sementara itu,

Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin mengucapkan terimakasih kepada pihak BRI yang telah memberikan hibah mobil jenazah kepada Kodim 0833 Kota Malang.

“Kerjasama ini merupakan hal yang luar biasa bagi Kodim 0833 Kota Malang semoga mobil Jenazah ini dapat bermanfaat dalam mendukung kegiatan operasional Kodim 0833 di wilayah kerjanya. Selain itu semoga juga bermanfaat bagi masyarakat di Kota Malang,” ungkap Kolonel Inf Zainuddin.

Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson kemudian melaksanakan penandatanganan berkas Penerimaan bantuan Mobil Jenazah dan bersama Danrem 083 Baladhika Jaya melaksanakan tradisi Siram kembang Mobil Jenazah tersebut dengan disaksikan oleh peserta acara kemudian meninjau Mobil Jenazah bantuan dari Bank BRI tersebut. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan