Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Rapat Koordinasi Hari Santri Tahun 2019 di Kota Malang

Rapat Koordinasi Hari Santri Tahun 2019 di Kota Malang

ADADIMALANG – Dalam rangka persiapan peringatan Har Santri tahun 2019 di kota Malang, Pasiter Kodim 0833 Kota Malang Kapten Kav. Wartoyo menghadiri Rapat koordinasi Hari Santri Nasional Tahun 2019 di Ruang Sidang Balaikota Malang hari ini, Kamis (17/10).

Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang diperingati setiap tanggal 22 Oktober, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Malang sebagai leading sector mewakili Pemerintah Kota Malang mengadakan beberapa rangkaian kegiatan seperti bazar wisata halal pada hari Senin (21/10) dan upacara peringatan pada hari Selasa (22/10) di depan Balaikota Malang.

Pada pelaksanaan upacara nantinya, semua unsur masyarakat seperti NU, Muhammadiyah, Banser, Anshor dan sebagainya akan dilibatkan dalam kegiatan upacara.

Sebagai langkah awal diadakan rapat koordinasi yang dilaksanakan di Ruang Sidang Balai Kota Malang yang dipimpin oleh Kasi Bidang Keagamaan Kesra Pemkot Malang Isnan dan dihadiri
Wakapolres Malang Kota Kompol Arie, Kabag Ops Polres Malang Kota Kompol Sutantyo, Wakil ketua PCNU Kota Malang Mahmudi, Perwakilan Disbudpar Kota Malang, Perwakilan Dishub Kota Malang, Ketua Banser Kota Malang Sarbini, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat lainnya.

Peringatan akan dimulai dengan pelaksanaan Apel Hari Santri Nasional yang diikuti oleh santri dari seluruh elemen santri di Kota Malang, dimana Walikota Malang Sutiaji akan bertindak sebagai inspektur upacara atau pemimpin apel.

Sementara itu Pasiter Kodim 0833 Kota Malang Kapten Kav Wartoyo menyampaikan bahwa Kodim 0833 Kota Malang akan selalu mendukung kegiatan peringatan Hari Santri Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pemkot Malang.


Kami akan selalu siap back up tugas pengamanan dari pihak Polri serta Kepada seluruh komponen yang terlibat dalam kegiatan ini untuk tetap menjaga kondusifitas, sehingga acara Hari Santri Tahun 2019 di Kota Malang dapat berjalan dengan lancar,” pungkas Kapten Kav Wartoyo. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan