Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dandim 0833 Hadiri Kegiatan Doa Bersama dan Parade Nusantara Merajut Kebhinekaan

Dandim 0833 Hadiri Kegiatan Doa Bersama dan Parade Nusantara Merajut Kebhinekaan

ADADIMALANG – Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menghadiri acara Doa Bersama dan Parade Nusantara dalam rangka merajut Kebhinekaan dan menjaga stabilitas Kamtibmas Kota Malang di Alun-Alun Kota Malang hari ini, Jum’at (18/10).

Dalam kegiatan yang dikuti sekitar 500 orang ini juga dihadiri oleh Walikota Malang Sutiaji, Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Ketua DPRD Kota Malang I. Made Riandiana Kartika, Kasiops Korem 083 Baladhika Jaya Letkol Inf Nanang Prianggodo, Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexsander, Ketua FKUB Kota Malang KH. Ahmad Taufik Kusuma, Ketua MUI Kota Malang KH. Baidowi Muslich, Perwakilan dari Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Malang Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas bantuan semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara doa bersama dan parade nusantara dapat terlaksana dengan baik.

“Berbagai macam agenda politik merupakan bagian demokrasi, sehingga Kebhinekaan diantara kita diharapkan menjadi perekat persatuan dan kesatuan. Mari dalam acara ini kita berdoa bersama agar pada Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 yang akan dilaksanakan tanggal 20 Oktober 2019 dapat berjalan dengan aman kondusif dan damai,” ungkap AKBP Dony Alexander.

Kepada Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Kota Malang Kapolres Malang Kota berharap semua pihak bersama-sama mendukung dan berpartisipasi dalam menjaga Kota Malang tetap aman Kondusif.

Sementara itu, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson dalam sambutannya menyampaikan kegiatan doa bersama dan parade nusantara kali ini merupakan momen yang baik sekali sebagai bagian upaya untuk menjaga Kota Malang tetap aman dan kondusif.

“Keberagaman kita, baik dari Suku Agama dan Ras merupakan Kebhinekaan yang merupakan kekuatan kita. Jangan sampai perbedaan ini jadi alasan untuk menjadi pertentangan di antara kita. Mari kita bersama-sama berdoa agar Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan aman dan kondusif, mari kita bersama-sama Jaga Kota Malang, Jaga Jawa Timur agar tetap aman Kondusif,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan