Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Letkol Inf Tommy Anderson Pimpin Apel Siaga Menjelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

Letkol Inf Tommy Anderson Pimpin Apel Siaga Menjelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

ADADIMALANG – Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson memimpin Apel siaga dalam rangka menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada hari Minggu besok (20/10).

Dalam kegiatan apel yang dilaksanakan di halaman depan Markas Kodim 0833 kota Malang ini, Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan bahwa apel siaga tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi yang terjadi di wilayah Kodim 0833 menjelang dilaksanakannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

“Dengan digelarnya apel siaga ini maka diharapkan kondisi wilayah Kodim 0833 Kota Malang tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Letkol Inf Tommy Anderson.

Selain melaksanakan apel siaga, jajaran Kodim 0833 kota Malang juga akan melaksanakan patroli wilayah untuk mengantisipasi perkembangan situasi di wilayah.

“Sebagai Aparat Keamanan kita harus selalu siap, tidak menutup kemungkinan di daerah juga akan berdampak dari kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Jakarta tersebut. Oleh karena itu, TNI tidak boleh lengah dan akan selalu siap siaga dalam mengawal dan mengamankan pelaksanaan pelantikan tersebut,” ujar Dandim 0833 Kota Malang.

Letkol Inf Tommy Anderson juga menyampaikan agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial dimana hal tersebut juga perlu dipahami pula oleh Ibu-ibu Persit serta keluarga agar dampak penggunaan medsos yang salah tidak menimpa pada personel Kodim 0833, Persit dan keluarganya.

“Saya juga meminta Danramil untuk lebih peka dan terus monitoring setiap perkembangan situasi yang terjadi di wilayahnya, siapkan langkah antisipatif sesuai tugas pokok dan fungsi,” pungkas Letkol Inf Tommy Anderson. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan